3 Artis Tantang Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Perang Bintang IMX 2022

3 Artis Tantang Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Perang Bintang IMX 2022

3 artis tantang Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Perang Bintang IMX 2022 dengan mobil modifikasi terbaik garapan mereka diantaranya Gading Marten, Uya Kuya serta Andre Taulany.-imx-

JAKARTA, DISWAY.ID – 3 artis tantang Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Perang Bintang IMX 2022 dengan mobil modifikasi terbaik garapan mereka.

Ke 3 artis tantang Rafii Ahmad dan Atta Halilintar tersebut adalah Gading Marten, Uya Kuya serta Andre Taulany.

5 artis tersebut akan meramaikan ajang Perang Bintang di OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX 2022) yang akan digelar pada 1-2 Oktober di Hall A, JCC Jakarta.

Perang Bintang di ajang IMX 2022 merupakan kontes modifikasi yang akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1 milliar dan Piala Ketua MPR RI yang dibungkus dalam sebuah tema Black Stone Live Modz Challenge 2022 ‘Perang Bintang’.

BACA JUGA:Bentrok Real Madrid Kontra Real Betis di Laga Terakhir La Liga Berakhir Nirgol

Ke 5 orang kontestan tersebut terpilih sesuai proses seleksi dan kurasi dari panitia dan nantinya dalam mengerjakan mobil modifikasi masing-masing akan didukungan oleh produsen aftermarket, bengkel spesialis, dan modifikator yang tergabung dalam member National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Sedangkan yang akan tampil sebagai juri untuk menentukan siapa yang akan jadi terbaik antara lain pembalap dan Wakil Ketua Umum IMI Mobility Rifat Sungkar, YouTuber Otomotif Fitra Eri, dan NMAA National Judge Erwin M. Chairudin dan Edy Vertue. 

Empat orang juri merupakan praktisi sekaligus profesional di dunia modifikasi selama puluhan tahun akan menetapkan poin regulasi baru sebagai pedoman melakukan penilaian kepada tiap kontestan. 

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Ketua Dewan Pembina National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Bambang Soesatyo mengungkapkan nantinya 5 peserta akan dinilai mulai proses modifikasi dan presentasi.

BACA JUGA:121 Pria Diserang Cacar Monyet, Panik WHO Rapat Mendadak

"Dengan ikutsertanya 5 artis ini merupakan sebuah gebrakan baru di dunia otomotif dan modifikasi Indonesia yang selaras dengan pertumbuhan lima sektor prioritas dari program pemerintah," ujar Bamsoet.

Bamsoet menerangkan, bidang usaha modifikasi otomotif termasuk dalam lima sektor bidang manufaktur yang mendapat prioritas pengembangan dari Presiden Joko Widodo dalam mempersiapkan Indonesia memasuki era Revolusi Industri 4.0.

Selain itu hadirnya Black Stone Live Modz 2022 Challenge ‘Perang Bintang’ memotivasi para pelaku usaha modifikasi otomotif demi memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat.  

Dalam salah satu market research di Amerika Serikat (AS), disebutkan muncul kecenderungan anak-anak muda tidak lagi aktif membeli mobil. 

Sumber: