Andre Taulany Ingatkan Ndank Jangan Ungkit Jasa Membesarkan Stinky

Andre Taulany Ingatkan Ndank Jangan Ungkit Jasa Membesarkan Stinky

Andre Taulany memiliki hobi motor bersama Prediksi-X/@wufsb-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Andre Taulany mengingatkan Ndank Surahman Hartono, mantan gitaris grup band Stinky yang mensomasi dan melarang membawakan lagu ciptaannya, yaitu ‘Mungkinkah’ dan “Jangan Tutup Dirimu.’

Andre Taulany mengungkapkan tidak ingin ada permusuhan dan berharap masing-masing harus bisa legowo dan menerima.

BACA JUGA:Andre Taulany Buka Suara Soal Dituntut Bayar Royalti Rp 35 Miliar, 'Saya Bingung, Ganti Rugi Untuk Apa, Memang Saya Ngapain?'

“Ndank, gak usah mengungkit-ungkit soal jasa, ingat Stinky itu besar bukan karena satu orang, tapi berlima, semuanya punya jasa,” ungkap Andre Taulany kepada wartawan, Selasa 9 Januari 2024.

“Terlepas besar kecil persentasenya tetap saja ada jasanya. Jadi gak usah mengungkit soal itu,” tambahnya.

Andre pun mengaku tetap tidak lupa dirinya memulai karir dari band Stinky hingga sukses sampai sekarang ini adalah karena kerja kerasnya di luar bernyanyi.

BACA JUGA:Waduh! Andre Taulany Dituntut Bayar Royalti Lagu 'Mungkinkah' Rp 35 Miliar

“Saya pun tetap gak lupa asal saya dari mana, dari Stinky itu betul, tapi ketika kemudian saya berkembang hingga saat ini itu atas dasar kreatifitas yang saya punya, kerja keras yang saya punya,” ujarnya.

“Akhirnya orang makin kenal dengan saya, malah orang tahunya sekarang saya komedian, itu artinya usaha saya, bukan dompleng Stinky.

Andre Taulany pun juga menyindir Ndank yang masih menggunakan nama Stinky di bekakangnya.

“Nama saya kan sudah bukan Andre Stinky, tapi Andre Taulany. Kalau Ndank namanya masih pakai Ndank Stinky meskipun sudah dipecat dari Stinky, tapi gak masalah kok,” tuturnya.

BACA JUGA:Andre Taulany Abaikan Somasi Eks Gitaris Stinky, Unggah Video dengan Part Terakhir Lagu Mungkinkah

“Jadi yaudah masing-masing harus legowo, menerima, saya pun gak mau ada permusuhan, saya pun tetap support Ndank,” tukasnya.

Respons Andre Taulany dituntut ganti rugi royalty Rp 35 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: