Andre Taulany Ingatkan Ndank Jangan Ungkit Jasa Membesarkan Stinky

Andre Taulany Ingatkan Ndank Jangan Ungkit Jasa Membesarkan Stinky

Andre Taulany memiliki hobi motor bersama Prediksi-X/@wufsb-

Sementara itu menanggapi tuntutan membayar royalty sebesar Rp 35 miliar, Andre Taulani kembali menegaskan bahwa semua pembayaran royalty itu sudah jelas sejak tanda tangan kontrak sejak dulu.

“Ganti rugi untuk apa? Memang saya ngapain? Kalau buktinya gak ada, datanya mana, jangan ngomong nuntut ini itu,” tuturnya.


Andre Taulany Disomasi Gitaris Stinky, Dilarang Bawakan Lagu 'Mungkinkah'-X/@ugieeeee-

“Semua pembayaran itu jelas, Ndank, Irwan, siapa pun yang menciptakan lagu di Stinky itu sudah tandatangan bahwa akan ada pembayaran royalty, coba tanya mereka, kontraknya pasti simpen kok,” terangnya.

Bahkan Andre Taulany menyebut Irwan sudah cukup baik dalam mengurus masalah royalty lagu-lagu Stinky.

“Irwan tuh baik loh, dia selalu ngurusin sampai sekarang soal KCI, royalty walaupun nilainya tuh gak besar, saya pun masih dapet, juju raja,” bebernya.

BACA JUGA:Merasa Diabaikan Andre Taulany, Ndank Gandeng Pengacara Firdaus Oiwobo Ambil Langkah Hukum Soal Lagu 'Mungkinkah'

“Artinya apa, pertama royalty masih dibayarkan, kedua saya berterima kasih Irwan masih mau ngurusin, bukan cuma saya, mungkin Ndank juga dapet, yaudah jadi mau apa lagi mau dituntut sampai berapa puluh M, dasat hukumnya apa?” tukasnya.

Andre Taulany Sudah Membayar Royalti

Andre Taulany akhirnya buka suara soal somasi yang ditujukan kepada dirinya oleh Ndank Surahman Hartono selaku pencipta lagu ‘Mungkinkah’ dan ‘Jangan Tutup Dirimu.

Menurut Andre Taulany dirinya bingung kenapa disomasi, padahal sudah sejak lama ia mengundurkan diri dari sebagai vokalis grup band Stinky.

“Pertama-tama saya sudah tidak di Stinky, jadi saya juga bingung kenapa saya disomasi, kenapa saya dilarang kan saya sudah bukan personel Stinky, terus manggung juga jarang,” ujar Andre Taulany kepada wartawan, Selasa 9 Januari 2024.

BACA JUGA:Andre Taulany Abaikan Somasi Eks Gitaris Stinky, Unggah Video dengan Part Terakhir Lagu Mungkinkah

“terus temen-temen kan tahu pekerjaan saya sekarang ‘Komandan’ pekerjaan saya bercanda, kapan saya manggungnya?” tambahnya.

“Terus kalaupun manggung, kemarin itu saya bikin ATF (Andre Taulany and Friend) itu juga baru manggung dua kali. Kalaupun saya dianggap menyanyikan lagu Mungkinkah, saya sudah bayar,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: