Miing Bagito Minta Dimaafkan Sebelum Jalani Operasi Bypass Jantung

Miing Bagito Minta Dimaafkan Sebelum Jalani Operasi Bypass Jantung

Miing Bagito minta dimaafkan sebelum jalani operasi bypass jantung pada Sabtu 21 Mei di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara. -tangkapan layar video facebook@Jilal Mardhani-

JAKARTA, DISWAY.IDMiing Bagito minta dimaafkan sebelum jalani operasi bypass jantung pada Sabtu 21 Mei di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kabar tersebut beredar di jejaring WhatsApp Group (WAG) termasuk  WAG Artis ‘C-Nior’ tempat Miing sehari-hari berinteraksi dengan kawan-kawannya sesama seniman.

Dalam video tersebut, komedian dengan nama Tubagus Dedi Suwendi Gumelar alias Miing Bagito minta dimaafkan sebelum jalani operasi bypass jantung.

BACA JUGA:Pencuri Ketakutan, Kembalikan Patung yang Dicurinya dari Kuil Hindu, Alasannya: Kami Dihantui Mimpi Buruk!

Selain itu salah satu sahabatnya Jilal Mardhani, memposting video Miig Bagito yang mengungkapkan bahwa dia akan menjalani operasi bypass jantung.

Dalam postingan tersebut, Jilal Mardhani menuliskan ‘Semangat bang Miing. Sahabat saya dan kita semua, bang Miing Bagito, akan menjalani operasi by pass. Insya Allah pada hari Sabtu, 21 Mei 2022’.

Jilal Mardhani juga menambahkan, ‘Mari bersama menundukkan kepala dan memanjatkan doa kepada Sang Khalik yang Maha Pengasih dan Penyayang, Dia yang Maha Kuasa dan Maha Berkehendak, agar proses penyembuhannya berlangsung sempurna, dengan segala kemudahan dan mukjizat Nya, sehingga abanganda Dedy Gumelar yang akrab kita sapa Miing, sehat kembali dan bisa beraktivitas seperti semula’. 

Dalam video tersebut Miing mangungkapkan bahwa dari 3 saluran pembuluh darah coroner tersebut, 2 telah tersumbat di pangkalnya.

BACA JUGA:Gesekan Meluas! Sejumlah Situs Muslim di India Mau Dihancurkan, Ekstremis Hindu: Kami Berjuang Sampai Mati!

Awalnya penyumbatan tersebut akan diatasi dengan pemasangan ring, namun karena kondisinya tidak memungkinan makanya tim dokter memutuskan dilakukan melakukan operasi bypass.

Selain itu dalam video berdurasi 2 menit 12 detik ini Miing Bagito minta dimaafkan sebelum jalani operasi bypass jantung semoga diberikan keselamatan dan kelancaran.

“Bypass ini ibarat one way ticket buat saya. Saya sudah 64 tahun. Sebagai orang beriman saya harus menyiapkan mental sekaligus jika hasilnya fatal. Merenggut jiwa, misalnya. Artinya takdir hidup saya memang sudah berakhir,” terangnya sambil mengutip Nasihat Nabi tentang orang cerdas selalu mengingat  kematian.

Dilansir dari sumeks.co, Kamis malam 19 Mei, keluarga Miing menyelenggarakan pengajian dan pembacaan surat Yassin di rumahnya. 

BACA JUGA:Formula 1 Spanyol, Mercedes Mulai Unjuk Gigi, Tempel Ferrari di FP 2 Seri 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co

Berita Terkait