Jokowi Inisiasi Pertemuan Nasional Tunjukan Sikap Politik di Pilpres 2024, ‘Calonnya di Sini tapi Ojo Kesusu’

Jokowi Inisiasi Pertemuan Nasional Tunjukan Sikap Politik di Pilpres 2024, ‘Calonnya di Sini tapi Ojo Kesusu’

Presien Joko Widodo dalam Rakernas V Projo, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 21 Mei 2022.-Projo -Disway.id

Menurutnya tidak kalah pentingnya langkah dan upaya nyata dalam melestarikan alam dan lingkungan. “Ini kami pandang selaras dengan program pembangunan di Kabupaten magelang khususnya program pembangunan di bidang lingkungan hidup,” tuturnya.

Pada kesempatan sama Ketua Umum Projo yang juga Wakil Menteri Desa dan Daerah Tertinggal Budi Arie Setiadi berharap Projo dapat ambil bagian dalam pembangunan ekonomi di wilayah desa. 

Secara khusus Wamendes PDTT Budi Arie memaknai Tema Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, Ayo Bangkit Bersama sebagai sebuah ajakan bagi semua desa di seluruh wilayah Indonesia. 

“Sehingga dapat menjadi momentum bagi kita sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi Covid-19 yang telah lebih dari 2 tahun menyerang dan turut berefek di segala sendi kehidupan,” tuturnya. 

Rakernas merupakan agenda rutin organisasi juga di isi oleh Kegiatan Bakti Sosial. Projo memandang diperlukan kolaborasi banyak pihak untuk menguatkan desa dengan prinsip “No One Left Behind” semua harus berpartisipasi. 

Projo juga aktif berkolaborasi dalam membangun desa dan mengajak seluruh elemen bangsa turut aktif membangun desa, karena membangun desa berarti membangun Indonesia. 

Semua upaya itu dilakukan sebagai wujud nyata Projo Peduli Lingkungan, dimana salah satu kegiatan Bakti Sosial diwujudakan dalam bentuk menanam pohon yang memiliki makna menanam kehidupan. Hal itu merupakan wujud nyata jargon Projo Berani Untuk Maju dan Setia di Garis Rakyat.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewan Pimpinan Pusat PROJO (@dppprojo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: