Ruhut Sitompul Nekat Ejek Mega, Roy Suryo Sindir Kalimat Tak Pantas: Layak Dilaporkan

Ruhut Sitompul Nekat Ejek Mega, Roy Suryo Sindir Kalimat Tak Pantas: Layak Dilaporkan

, Ini Jawaban Keras Roy Suryo saat Diminta Kawal Kasus Ruhut Sitompul--Instagram/@ruhutp.sitompul

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Menteri Menpora, Roy Suryo kembali menyoroti cuitan politisi PDIP, Ruhut Sitompul di media sosial Twitter.

Dalam sorotannya, Roy Suryo pergoki Ruhut Sitompul mengejek seseorang yakni Petrodes Mega Keliduan atau Mega di akun Twitter pribadinya.

Menurut Roy Suryo apa yang diungkapkan Ruhut Sitompul sangat tidak pantas, dan sangat layak untuk dilaporkan kepada pihak polisi.

"Apa yg dilakukan si Ruhut ini memang sdh layak utk dilaporkan," ujar Roy Suryo di Twitter @KRMTRoySuryo2, pada 22 Mei 2022.

BACA JUGA:Airlangga: Almarhum Prof Fahmi Idris Seorang Aktivis, Pekerja keras

"Bukannya Sadar & Meminta maaf kepada Saudara2ku di Papua, Tetapi malah menghina Bang Petrodes Mega Keliduan dgn kata2 yg tidak pantas," sambung Roy Suryo.

Sebelumnya, Ruhut Sitompul tampak meledek Mega dengan sebutan Pesong. Ruhut juga menganggap tak ada publik yang mau mendukung Mega terkait kasus meme Anies Baswedan yang diunggah Ruhut beberapa waktu lalu. 

"Ha ha ha Rakyat Indonesia tercinta, mana ada yg dukung kau mega jgn gr gede rasa nanti sebentar lagi kau bisa pesong Shalom MERDEKA," ujar Ruhut Sitompul.

BACA JUGA:Ini Peran Penting Denny Siregar di Film Sayap-sayap Patah, Gambarkan Kisah Nyata Kekejian di Tanah Air?

Untuk diketahui, publik mendesak agar Politikus PDIP, Ruhut Sitompul diproses hukum terkait pelanggaran UU ITE usai dianggap menyebarkan meme Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memakai koteka.

Petrodes Mega Keliduan atau Mega sebagai pelapor Ruhut Sitompul terkait dugaan pelecehan di media sosial itu memastikan jika hukum adat Papua tetap berlaku apabila proses hukum tidak berlanjut.

Mega juga mengungkapkan ormas Papua dan adik Papua di Jabodetabek juga akan turun ke Jakarta jika memang kasus ini tidak serius di tangani oleh yang berwajib.

BACA JUGA:Istri Masukkan Selingkuhan ke Kamar, Siap-Siap Main Ronde 2, Digerebek Warga di Lombok Tengah

“Sabar bung. Jika @ruhutsitompul tidak ditindak dengan cara yang disediakan oleh negara, maka KOPATREV, ormas-ormas Papua dan adik-adik Papua se jabodetabek akan tumpah di Jakarta dan memberikan hukum adat Papua kepada beliau”, kata Petrodes Mega Keliduan, dikutip dari akun @MegaPKeliduan, Sabtu 14 Mei 2022.

Sumber: