MTQ Kota Tangerang ke-21 Dibuka 23 Mei, 642 Peserta Bersaing di 7 Mata Lomba, Saksikan Kemeriahannya!

MTQ Kota Tangerang ke-21 Dibuka 23 Mei, 642 Peserta Bersaing di 7 Mata Lomba, Saksikan Kemeriahannya!

Rangkaian kegiatan MTQ Kota Tangerang ke-21.-ist-

BACA JUGA:2.300 Lowongan Magang di BUMN Dibuka, Erick Thohir Tak Ingin Kehilangan Momen

Selanjutnya, beragam kemeriahan akan hadir di pagelaran MTQ Kota Tangerang ke-21.

Salah satunya, yang tak boleh dilewatkan ialah lomba selfie yang digelar Dinas Kominfo dengan hadiah voucer e-wallet seperti Gopay, Ovo atau Dana sebesar Rp 500 ribu. 

Kabid DIKP, Diskominfo, Yunita Virdianti menjelaskan lomba selfie dapat diikuti atau terbuka untuk umum.

"Namun, setiap peserta yang ingin mengikuti lomba ini dapat memperhatikan syarat dan ketentuan lomba yang diberlakukan," ungkap Yunita.

Ia pun menjelaskan, cara mengikuti lomba ialah dengan mengunggah foto di media sosial instagram maksimal tiga foto yang paling unik dan sekreatif mungkin. Paling lambat 25 Mei 2022 pukul 23:59 WIB.

BACA JUGA:Top! Pemkot Tangerang Dapat Nilai Tertinggi Penerapan SPM Wilayah Jawa-Bali dan Nusa Tenggara

Foto harus diambil dengan latar fotobooth MTQ Kota Tangerang ke XXI yang tersedia di Puspem Kota Tangerang dan diberi caption mengenai MTQ Kota Tangerang XXI sekreatif mungkin. 

"Jangan lupa follow dan tag instagram @tangerangkora dan @tangerangtv dengan memakai hastag #lombaselfiemtqtng #mtqtng21. Pastikan akun instagram kalian tidak di private," jelasnya. 

Penentuan pemenang, kata Yunita ialah pemenang diumumkan pada 26 Mei, foto dan caption yang paling unik dan kreatif serta jumlah like dan komen dalam unggahan menjadi nilai tambah. 

"Dipastikan, lomba terbuka untuk umum baik perorangan maupun kelompok. Harus dipahami karya foto tidak mengandung UU ITE dan juga unsur SARA," Katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: