Curhat Isty Cari Keadilan Sejak 2019, Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya Viral

Curhat Isty Cari Keadilan Sejak 2019, Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya Viral

Tangkapan layar percakapan suami dan selingkuhan yang sama-sama bertugas di Polda Metro Jaya-Twitter/Isty Febryani-

JAKARTA, DISWAY.ID-Kisah rumah tangga yang retak karena orang ketiga kembali viral di sosial media. Setelah Layangan Putus, lalu Layangan Putus Versi ASN Protokoler kini terbaru Layangan Putus versi Polda Metro Jaya.

Seorang perempuan bernama Isty Febryani mencari keadilan atas perselingkuhan suaminya anggota Polda Metro Jaya. Isty mencurahkan isi hatinya tentang rumah tangganya retak akibat orang ketiga. 

Suaminya berinisial Briptu A diketahui selingkuh dengan seorang Polisi Wanita (Polwan) berinsial RPH.

Pada akun twitternya 22 Mei 2022, Isty menceritakan awal mula serta bagaimana perlakuan sang suami yang seorang anggota Polda Metro Jaya selama pernikahan. 

BACA JUGA:Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Curahan Hati Polwan Briptu Suci Darma

Dalam cerita yang telah di retweet 1119 kali dan ditanggapi 153 balasan itu, Isty menceritakan tentang suaminya yang beberapa kali ketahuan 'bermain' dengan perempuan lain.

Hingga akhirnya rumah tangganya menemui ujungnya saat suami kedapatan memiliki hubungan lain dengan anggota POlda Metro Jaya lainnya. 

Suaminya pun menamai perempuan lain itu dengan nama WANITAKU pada kontaknya, belakangan dia ketahui adalah anggota Polwan berpangkat Bripda berinisial RPH. 

"Selama nikah gua tinggal di rumah yg nyokapnya dia “pinjamkan” untuk gua tempati, itu rumah tadinya kontrakan, after married dia emg masih suka nongkrong, dan gua : yaudahlah nanti juga berubah" curhat Isty.

BACA JUGA:Briptu Suci Alami Syok Berat, Penerbit Buku Berebut Kisah Layangan Putus versi ASN Protokoler

"Selama gua hamil dia udh mulai berulah. Kayak mau keluar kota sama kontak yg dia namain “TETEH AYAM PENYET” gua cari tau, si perempuan jualan ayam penyet di PMJ. Terus dia pernah juga sayang2an sama security di sebuah mall juga. Nama kontaknya CH*SIAH," tulis Isty.

Rumah tangga Isty berakhir saat dirinya menemukan perselingkuhan suaminya dengan Bripda RPH telah berlangsung selama 1 bulan dan sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak tiga kali.

"Ada whatsapp dari kontak yg namanya WANITAKU (Jreenggggg) gua baca chatnya sayang2an dong. Gua mikir ini siapa lagi sih…Shock".

Singkat cerita, rasa penasaran mengetahui siapa Wanitaku itu pun terus menganggunya. Dan akhirnya Isty mengetahui bahwa Wanitaku adalah seorang Polisi Wanita (polwan) di Polda Metro Jaya SPRI Dirlantas Polda Metro Jaya.

Sumber: