Saling Kejar Baku Hantam, Preman Tewas Ditikam Tukang Buah di Cikarang Utara

Saling Kejar Baku Hantam, Preman Tewas Ditikam Tukang Buah di Cikarang Utara

Lokasi tempat terjadinya penusukan, sekitar 300 Meter dari lokasi gerobak di tabrak-Tuahta Simanjuntak -

CIKARANG, DISWAY.ID-Seorang pedagang ES Buah berinisial B (25), menusuk salah satu pengendara motor berinisial N (43) alias J hingga tewas bersimbah darah.

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Pulo Kapuk RT 02/05 Desa Mekar mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa 24 Mei 2022 sore lalu.

Korban yang memiliki J dikenal sebagai preman daerah tersebut. 

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menjelaskan, korban dan pelaku sempat cekcok akibat gerobak dagangannya di tabrak.

BACA JUGA:Kader PSI 'Murka' Lihat Ade Armando Babak Belur Tak Bercelana: Banyak Preman Intoleran

"Nabrakin dagangan si tukang es buah itu ya marah dia (pelaku),  informasinya begitu cekcok dulu terus berkelahi, karena pelaku bawa pisau lari dia pakai motor boncengan," terangnya.

Lanjutnya Kompol Mustakim menerangkan bahwa korban di kenal oleh warga sekitar sering meminum minuman keras di sekitar lokasi kejadian, selain itu korban juga kesehariannya tidak bekerja dan hanya sering berkeliling di sekitar lokasi.

"Dia kan suka mabuk-mabuk, korbanya suka mabuk-mabuk di daerah situ, ya diduga (pereman) namanya nggak ada kerjaan, iya bisa jadi," terangnya.

Kompol Mustakim menegaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran sembari melengkapi bukti bukti yang ada.

Terpantau di lokasi, masih terdapat bercak darah yang mengering di jalan bekas aksi penusukan pada sore lalu sekitar pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA:Masha Allah! Dulu Preman Tanah Abang, Kini Hercules Rutin Santuni Ribuan Anak Yatim

Menurut salah satu warga sekitar lokasi Rinda (37), pada saat kejadian penusukan tersebut ia hanya melihat dari jauh ada keributan di sekitar area tempatnya.

"Ya awalnya dari arah bawah udah ribut ya, udah ada masalah kali, terus tiba-tiba si korban sambil bawa temen ini lari sampai sana (Nunjuk Lokasi) akhirnya yaudah ditusukin distu," ungkap Rinda saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu 25 Mei 2022.

Rinda menjelaskan, korban kabur menggunakan sepeda motor namun tetap dikejar oleh pelaku dengan cara berlari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: