Gofar Hilman Mundur, Petisi 'Dear Prambors' Sukses?

Gofar Hilman Mundur, Petisi 'Dear Prambors' Sukses?

Gofar Hilman mundur dari Radio Prambors, buntut petisi 'Dear Prambors Why Gofar' sukses?--Instagram/Prambors

JAKARTA, DISWAY.ID-Gofar Hilman nyatakan mundur dari Radio Prambors pada Sabtu 28 Mei 2022. 

Gofar Hilman baru diumumkan bergabung dengan Radio Prambors pada 20 Mei 2022 namun mengumumkan pengunduran diri Sabtu 28 Mei 2022. 

Adapun sejak bergabungnya Gofar Hilman dengan Prambors yang direncanakan mengudara dalam acara Morning Show with Gofar mulai 23 Mei 2022, muncul petisi netizen 'Dear Prambors, Why Gofar'.

Petisi yang kini ditandatangani 8000 pendukung itu berisikan keberatan pada keputusan Radio Prambors memilih Gofar Hilman sebagai penyiar pagi menggantikan Desta Gina in The Morning (DGIM).

Berikut petikan petisi 'Dear Prambors Why Gofar'

HAH? BENERAN?!

Prambors, radio siaran sosial niaga, top of mind anak muda bahkan yang tidak lagi muda, memilih Gofar sebagai penyiar prime time pagi?!

Saya sendiri pendengar Prambors sejak jaman Dagienkz - Desta, Vena - Daniel, Desta - Gina, Danang - Darto, Arlingga Panega, dan lainnya.

Saya  kaget bahwa mulai Senin, 23 Mei 2022, di jam dimana orang berangkat kerja atau kuliah, berkendara sendiri menuju sekolah atau diantar orangtua, Prambors dengan sadar (?) akan menunjuk seseorang yang bangga meniduri ratusan perempuan bahkan membuat 25 folder sex tape, mengudara di frekuensinya.

Masa iya, sekelas Prambors tidak paham akan sulitnya pembuktian dan keberpihakan hukum terhadap perempuan korban pelecehan seksual?

Tolong, jangan biarkan Gofar Hilman siaran di Prambors. Jangan biarkan anak- anak kami berpikir bahwa meniduri ratusan perempuan dan membuat 25 folder sex tape adalah hal yang normal dilakukan. 

BACA JUGA:Gofar Hilman Mundur dari Prambors: Gue Sayang Prambors Jugalah

Gofar Hilman sendiri menuliskan alasannya mundur dari Radio Prambors. 

Pada unggahannya Sabtu 28 Mei 2022, Gofar mengatakan bahwanya Prambors adalah bagian darinya yang juga dia sayangi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: