Raih Lonjakan Penjualan 49 Persen, MMKSI Makin Fokus Layanan Aftersales Service dan Mobil Listrik pada 2022

Raih Lonjakan Penjualan 49 Persen, MMKSI Makin Fokus Layanan Aftersales Service dan Mobil Listrik pada 2022

Peningkatan penjualan yang mencapai 49 persen pada 2021 dibandingkan 2020 dari MMKSI tak lepas dari berbagai program yang digelar.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Peningkatan penjualan yang mencapai 49 persen pada 2021 dibandingkan 2020 dari PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) tak lepas dari berbagai program.

Salah satunya adalah pemaksimalan digital yang dilakukan oleh MMKSI sehingga mampu untuk terus berinteraksi dengan para konsumen setianya meskipun di masa pandemi yang telah melanda dalam beberapa tahun ini.

“Pandemi sangat besar pengaruhnya dalam merubah kebiasaan dari masyarakat, untuk itu kami juga beradaptasi dengan mamanfaatkan teknologi digital,” dapat Naoya Nakamura selaku Presiden Director PT MMKSI.

“Selain itu dengan program PPnBM yang di luncurkan oleh pemerintah tentunya juga menjadi salah satu faktor yang cukup mambantu dalam mendongkrak penjualan, meskipun kami akan terus melakukan pengembangan agar tetap terus memberikan pelayanan terbaik,” tambah Nakamura.

BACA JUGA:6.085 Warga Mengungsi Purworejo Mengungsi, Dihantam Banjir dan Longsor

Tentunya dengan peningkatan ini, layanan after sales service menjadi dalah satu pertahatian khusus dimana untuk 2022 MMKSI juga telah menyiapkan berbagai program.

“Layanan after sales service sangat penting bagi kami, dimana kami juga menyiapkan Stay With Me Activity, memastikan ketersediakan spareparts di 159 diler resmi diseluruh Indonesia hingga kerjasama dengan 6 e-commers,” papar Eiichiro Hamazaki selaku Director Aftersales Division PT MMKSI.

BACA JUGA:Barang Bukti Sengaja Dihilangkan, Polisi hanya Temukan Rp1,8 Miliar dari Rekening Indra Kenz

“Kami akan terus menembahkan berbagai spare parts pada e-commers hingga hingga ke pemumas, namun kami saat ini sedang mempelajari spare parts apa saja yang paling banyak di cari oleh konsumen di e-commers ini,” tambah Eiichiro.

Selain berbagai pelayanan after sales service tentunya perkembangan kendaraan listrik (EV) juga menjadi perhatian dari MMKSI, dimana sebelumnya telah memperkenalkan Mitsubishi PHEV dan telah mengenalkan Dendo Drive House (DDH) serta sebuah kendaraan komersial Minicab MiEV.

BACA JUGA:Demi Followers Instagram, Aleix Esparago Bakal Lempar Helm Balapnya ke Penonton MotoGP Mandalika

“Pada 2022 ini kami akan terus mengembangkan DDH sehingga akan memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia dalam pemanfaatkan energy listrik dari kendaraan EV,” jelas Hikaru Mii selaku Director of Product Strategy Division MMKSI.

Hikaru menambahkan, dengan mengambangkan antara DDH serta kendaraan PHEV nantinya pemilik mobil akan dapat menakan biaya listrik dimana adanya sirkulasi antara pengisian daya serta produksi energy listri yang dipadukan dengan teknologi solar panel.

“Sedangkan pada Minicab MiEV saat ini kami telah menjalin kerjasama dengan 4 rekanan kami diantaranya Pos Indonesia, Gojek dan DHL,” tambah Hikaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: