Ridwan Kamil Gelar Doa Bersama untuk Eril, Warga Berbondong-bondong Takziyah di Gedung Pakuan

Ridwan Kamil Gelar Doa Bersama untuk Eril, Warga Berbondong-bondong Takziyah di Gedung Pakuan

Sejumlah Masyarakat hingga Tokoh penting mulai berdatangan ke Gedung Pakuan untuk Takziyah dan doa bersama di sesi ke dua. Sabtu (4/6).-Sandi Nugraha-Jabar Ekspres

BANDUNG, DISWAY.ID -- Usai kepulangan dari Swiss, Ridwan Kamil dan keluarganya akan menggelar doa bersama untuk putranya, Emmeril Kahn Mumtadz, mulai Sabtu 4 Juni 2022.

Seperti diketahui, Emmeril atau Eril diyakini oleh Ridwan Kamil dan keluarga telah meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss.

Sejak hilang pada 26 Mei 2022, Eril belum ditemukan hingga sekarang ini.

BACA JUGA:Mitch Evans Juarai Formula E Seri 9 Jakarta, Jean Eric Vergne Mendekati Puncak Klasmen

Pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk menggelar doa bersama mulai Sabtu hingga beberapa hari ke depan di rumah dinas, Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat.

Moment doa bersama di Gedung Pakuan tersebut dimanfatkan masyarakat Jawa Barat untuk menyampaikan bela sungkawa kepada sang Gubernur.

Menurut Juru bicara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Wahyu Miaji mengatakan, Ridwan Kamil beserta istri dan anak keduanya sudah tiba di Kota Bandung pada Jumat malam sekitar pukul 18.35 WIB.

“Pak Gubernur sudah kembali lagi di Bandung, Alhamdulillah dalam keadaan sehat dan perjalanan juga dilancarkan," ucapanya Gedung Pakuan Kota Bandung, Sabtu 4 Juni 2022.

BACA JUGA:Nahas, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Usai Terserempet Bus Pariwisata di Palmerah

"Kemudian, hari ini pak gubernur berkenan beserta keluarga untuk menerima ungkapan duka cita atau belasungkawa untuk takziah yang kami laksanakan dalam dua sesi,” tambahnya.

Seperti dikatakanya, dua sesi takziah itu, pertama telah dilaksanakan pada pukul 11.30 – 13.00 WIB.

Sesi tersebut telah dihadiri oleh Forkopimda, Bupati, Wali Kota, dan juga para Perangkat Kepala Daerah lainnya hingga DPRD dan relasi Pemerintahan.

Sedangkan untuk sesi kedua, dibuka pada pukul 13.30 – 15.00 WIB dan dihadiri oleh masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Gawat! Putin Bentuk Pasukan Khusus Nuklir, Seperti Apa Kehebatannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Jabar Ekspres