Oscar 2022 Heboh, Will Smith Tiba-tiba Keplak Chris Rock di Panggung, Kenapa?

Oscar 2022 Heboh, Will Smith Tiba-tiba Keplak Chris Rock di Panggung, Kenapa?

Will Smith keplak wajah Chris Rock di panggung Oscar 2022--Tangkapan Layar/Twitter/@bubbaprog

BACA JUGA:Masa Kontrak Habis, Petugas Cleaning Service Soetta Datangi Anggota Dewan

"Investigasi LAPD mengetahui insiden antara dua individu selama program Academy Awards. Insiden itu melibatkan satu orang menampar orang lain. Individu yang terlibat menolak mengajukan laporan polisi," demikian pernyataan dari Departemen Kepolisian Los Angeles.

LAPD akan melakukan ivestigasi jika di kemudian hari ada pihak yang ingin menindaklanjuti tragedi tersebut secara hukum.

Usai aksi penamparan tersebut, aktor Denzel Washington dan Bradley Cooper terlihat menenangkan Will Smith.

Kolumnis The Hollywood Reporter Scott Feinberg mengabadikan momen ketika Denzel Washington mendekati Will Smith selama jeda iklan dan membagikannya di akun Twitter @ScottFeinberg, pada Senin (28/3/2022).

BACA JUGA:Awas! Kemenhub Minta Pemudik Waspadai Travel Gelap

"Selama jeda iklan, Will Smith ditarik ke samping dan dihibur oleh Denzel Washington dan Tyler Perry, yang memberi isyarat padanya untuk menghilangkan (lelucon itu darinya)," tulis Scott Feinberg. 

"Will tampak menyeka air mata dari matanya saat dia duduk kembali dengan Jada, Denzel menghibur Jada dan Will di sisinya," lanjut Scott Feinberg.

Jagat media sosial pun ramai dengan kejadian ini.

Dari pantauan Disway.id di akun Twitter Timothy Burke (@bubbaprog), video kejadian tersebut telah ditonton hingga 40 juta kali, disukai nyaris 500 ribu kali dan tweet hingga 125 ribu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: