Mantap! Yamaha Fazzio Taklukan Tanjakan Ciletuh, 186Km Hanya 3.4 Liter Saja

Mantap! Yamaha Fazzio Taklukan Tanjakan Ciletuh, 186Km Hanya 3.4 Liter Saja

Tak hanya lincah dalam membelah lalu lintas dalam kota, namun Yamaha Fazzio taklukan tanjakan Ciletuh, 186Km hanya 3.4 liter saja.-dds-

Tak sampai disitu dengan dukungan Stop and Start System membuat mesin Yamaha Fazzio Hybrid Connection akan mati secara otomatis ketika motor berhenti selama 5 detik, sehingga ketika melintasi kemacetan bahan bakar tidak terbuang sia-sia.

“Kami start touring dari Yamaha Flagship Shop Jakarta dengan kondisi bensin full tank atau 6 bar, sesampai di Ciletuh Sukabumi bensin kami rata-rata masih tersisa 2 bar itu artinya Jakarta – Ciletuh dengan jarak kurang lebih 186 km hanya menghabiskan 3.4 liter bensin saja. Menurut saya dengan kondisi lintasan yang banyak menanjak, Fazzio tergolong sangat irit,” jelas Eges yang merupakan salah satu peserta turing ini.

BACA JUGA:Nama Khansa Nadya Fakhira Mendadak Viral Usai Lolos Masuk Universitas Indonesia, Tapi Endingnya Bikin Mewek

Tak hanya turing, dalam kesempatan ini, tim SKY (Service Kunjung Yamaha) juga turut mengawal para peserta touring Jakarta – Ciletuh dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya perawatan berkala untuk kendaraan yang mereka pakai sehari-hari. 

Tim SKY juga memberikan tips bagaimana cara memilih oli yang tepat serta menginformasikan jika ingin menggunakan fasilitas SKY, masyarakat dapat memesannya melalui aplikasi My Yamaha atau dapat langsung menghubungi bengkel resmi yamaha dengan radius 3-5 kilometer.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: