Buktikan Keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Berkeliling Jakarta, Irit dan Bisa Charger HP

Buktikan Keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Berkeliling Jakarta, Irit dan Bisa Charger HP

Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected berkeliling Jakarta, selain irit dan bisa charger HP juga.-dds-

JAKARTA, DISWAY.ID – Yamaha DDS Jakarta menggelar event Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge untuk konsumen dan awak media. 

Acara yang berlangsung pada Sabtu 13 Agustus 2022 dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore itu sukses berjalan dengan seru dan penuh antusias dari para peserta. 

Ajang ini juga sebagai bentuk dalam membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected berkeliling Jakarta, selain irit dan bisa charger HP juga.

Frengky Rusli Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengungkapkan bahwa Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan motor pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core Hybrid. 

BACA JUGA:Polri Dapat Bukti Baru, Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Diumumkan Hari Ini

BACA JUGA:Pengakuan Mahfud MD Tentang Konsorsium 303 yang Melibatkan Ferdy Sambo di Depan DPR RI

Tak hanya tampilan design yang cocok dengan anak muda, fitur-fiturnya pun dapat mendukung aktivitas generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital. 

“Melalui Fazzio Youth Project Hybrid Digital Challenge ini, kami berharap peserta mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan dapat merasakan keunggulan dari Fazzio,” tambah Frengky.

FYP Hybrid Digital Challenge merupakan acara yang unik dan menarik, yang berbeda dari acara-acara sebelumnya. 

Keseruan acara ini terletak pada tantangan dimana peserta harus berkendara ke tempat-tempat yang sedang hits di Jakarta menggunakan motor Fazzio selama 7 jam. 

BACA JUGA:Ada Sinyal Pasukan 'Kaisar' Ferdy Sambo Menyerang Balik? Rocky Gerung: Kalau Perlawanannya Terlihat...

BACA JUGA:Kadek dari Bali dan Novera asal Riau Juara I Duta Genre Indonesia 2022

Seluruh peserta dibekali tangki bensin yang penuh, dimana nantinya sisa dari bensin tersebut menjadi salah satu poin penilaian challenge. 

Peserta juga harus mendokumentasikan keseruan mereka saat berada di tempat-tempat yang mereka kunjungi selama berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: