Gila! Yamaha Fazzio Jakarta - Kuningan Cuma Rp38 Ribuan Saja, Berkat Teknologi Blue Core Hybrid

Gila! Yamaha Fazzio Jakarta - Kuningan Cuma Rp38 Ribuan Saja, Berkat Teknologi Blue Core Hybrid

Tak hanya mengusung desain yang menarik serta berbagai fitur menjawab kebutuhan anak muda, namun Yamaha Fazzio Connection juga mempunyai efisiensi bahan bakar terbaik dikelasnya.-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya mengusung desain yang menarik serta berbagai fitur menjawab kebutuhan anak muda, namun Yamaha Fazzio Connection juga mempunyai efisiensi bahan bakar terbaik dikelasnya.

Efisiensi bahan bakar ini tak lepas dari penyematan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Yamaha Fazzio.

Tentunya teknologi ini juga membuat skutik hybrid ini bertenaga, ramah lingkungan, dan handal.

Efisensi bahan bakar dari Yamaha Fazzio Connection dibuktikan langsung oleh satu anggota dari Fazzio Owner Club Indonesia.

BACA JUGA:6 Acara Seru Road to IMX Series di Semarang, Hobi, Bisnis dan Gaya Hidup Menjadi Satu

“Minggu lalu sengaja saya berkunjung ke rumah orang tua saya di Jagatamu, Lebak Wangi, Kuningan Timur - Jawa Barat dari Pondok Gede menggunakan Fazzio dengan kecepatan rata-rata 70-80km serta jarak tempuh 265km,” papar Rino.

Rino menambahkan, jelang menempuh perjalanan, posisi bensin full tank (6 bar) dan setelah saya tiba di Jagatamu masih tersisa 1 bar.

“Dibandingkan dengan motor saya sebelumnya Fazzio jelas lebih irit, kalau dikonversi ke rupiah, pondok gede – Jagatamu cuma menghabiskan Rp38 ribuan saja,” tambah Rino.

BACA JUGA:Kemenkes Wajibkan Jamaah Haji Indonesia Tes PCR Usai Pulang dari Arab, Ini Alasannya

Mengacu dengan pamakaian Rino, dengan sisa bensin 1 bar, berarti dari kapasitas tangki bensin Yamaha Fazzio 5.1 L, konsumsi bahan bakar untuk perjalanan 265km hanya sekitar 4.25 L saja.

Hal ini karena Yamaha Fazzio sudah berteknologi Blue Core Hybrid dengan support fitur Electric Power Assist dan Stop and Start System. 

Dengan Electric Power Assist membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

BACA JUGA:Seniman Rusia dan Warga Ukraina Berkolaborasi Project Seni Untuk Dunia Ukuran Raksasan di Bali

Tak ketinggalan fitur Stop and Start System yang membuat mesin motor akan mati secara otomatis ketika motor berhenti selama 5 (lima) detik, sehingga mendukung efisiensi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: