Gila! Yamaha Fazzio Jakarta - Kuningan Cuma Rp38 Ribuan Saja, Berkat Teknologi Blue Core Hybrid

Gila! Yamaha Fazzio Jakarta - Kuningan Cuma Rp38 Ribuan Saja, Berkat Teknologi Blue Core Hybrid

Tak hanya mengusung desain yang menarik serta berbagai fitur menjawab kebutuhan anak muda, namun Yamaha Fazzio Connection juga mempunyai efisiensi bahan bakar terbaik dikelasnya.-yamaha-

Selain teknologi Blue Core Hybrid, Fitur Y-connect pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dapat menunjang kebutuhan konsumen Indonesia saat ini yang semakin akrab dengan dunia digital. 

Melalui aplikasi Y-connect memudahkan pengendara untuk always on secara otomatis setelah pertama kali disambungkan. 

BACA JUGA:Top! Siswa MAN 2 Kota Malang Diterima Dua Universitas Ternama Kanada

Pengendara mendapatkan lokasi riding secara real time, lokasi parkir terakhir, notifikasi telepon dan pesan, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar dan notifikasi malfunction. 

Mendukung karakter pengendara yang always on, motor terbaru Classy Yamaha ini sudah dilengkapi Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

“Selain irit, fiturnya juga mendukung kebutuhan saya saat berkendara jarak jauh seperti Electric Power Socket jadi saya sama sekali tidak merasa khawatir smartphone saya akan kehabisan baterai,” tambah Rino.

BACA JUGA:Perjalanan Mudik Lebaran 2022 Bakal Berlakukan Syarat Booster

“Bahkan dengan adanya Y-connect juga sangat memudahkan saat berkendara dimana saya bisa melihat notifikasi telepon dan pesan masuk di Speedometer,” tutur Rino.

Selain itu Yamaha Fazzio juga dilengkapi dengan bagasi berkapasitas terbesar dikelasnya mencapai 17,8 L. 

Tak sampai disitu juga ada Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka serta Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner yang lebih praktis dan aman saat membawa banyak barang.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: