Yamaha Fazzio Laku Keras di Jakarta Fair Kemayoran, Ini Pengakuan Pengunjung: Ternyata Oke Banget

Yamaha Fazzio Laku Keras di Jakarta Fair Kemayoran, Ini Pengakuan Pengunjung: Ternyata Oke Banget

Yamaha Fazzio disebut jadi buruan banyak pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022-Yamaha Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses mendapat atensi tinggi dari ribuan pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang baru saja berakhir beberapa waktu lalu.

Selain itu, produk dari kategori Classy Yamaha yang diklaim memiliki segudang prestasi ini mencatat angka penjualan tertinggi selama pameran JFK 2022.

“Tidak bisa dipungkiri, daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang luar biasa mulai dari sisi produk, teknologi, dan fitur membuatnya menjadi produk yang paling diincar pengunjung selama JFK 2022," ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

BACA JUGA:Diajak Amerika Serikat Jatuhkan Harga Minyak Rusia, Begini Jawaban Tegas Indonesia

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang sudah mampir ke booth Yamaha, kemudian antusias bertanya-tanya tentang keunggulan produk, dan penasaran ingin merasakan pengalaman berkendara dengan test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sehingga membuat pengunjung memutuskan dengan mantap membeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Walaupun masih menunggu produknya, konsumen tetap senang," jelasnya.

Frengky juga mengatakan, catatan ini terbukti dari tingginya angka penjualan yang mendominasi selama pameran.

Tingginya permintaan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected didukung dengan keunggulan-keunggulan, mulai dari desain yang simple, modern, dan unik, performa dengan teknologi Blue Core Hybrid yang membuat skutik semakin handal dan ramah lingkungan.

Serta memiliki fitur-fitur canggih termasuk Y-connect. Keunggulan-keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tersebut diklaim menjawab kebutuhan masyarakat sekarang.

BACA JUGA:‘Serial’ Polisi Tembak Polisi Bikin Jokowi dan Dahlan Iskan Penasaran, Endingnya Itu Lho Ditunggu!

Seperti alasan yang diungkapkan oleh Rifky (22), salah seorang pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di JFK mengaku sangat menyukai desain dan semakin puas setelah mencoba performanya.

“Dari awal saya penasaran dengan motor Yamaha Fazzio Hybrid - Connected. Semakin terkenal produknya bikin penasaran, makanya pas Yamaha lagi ada test ride di JFK saya langsung datang untuk mencobanya," ungkap Rifky.

"Ternyata oke banget, nyaman, jadi membuat saya semakin ingin beli. Akhirnya saya beli, karena selain produknya memang saya suka, pelayanannya juga ramah, transaksinya mudah dan cepat,” imbuhnya.

Keunggulan teknologi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dilengkapi fitur canggih yang mendukung generasi masa kini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

BACA JUGA:Catatan Kebaikan Budhi Herdi Susianto, Pernah Beri Penghargaan Khusus ke Sosok Susanna: Apapun Agamanya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: