Setuju dengan Ade Armando, Husin Shihab: Kadrun Selama Ini Bawa Islam ke Jaman Jahiliyah!

Setuju dengan Ade Armando, Husin Shihab: Kadrun Selama Ini Bawa Islam ke Jaman Jahiliyah!

Husin Shihab Serang Kadal Gurun (Kadrun)-@husinshihab-Instagram

“Presiden Prancis ini tidak sedang menyerang Islam. Dia sendiri menegaskan, yang jadi masalah bukan Islam, melainkan kaum ekstremis yang telah mendistorsi Islam dan menjadikan agama sebagai pembenaran kekerasan,” tutur Ade Armando.

“Islam memang sedang dalam krisis. Bukan cuma di Prancis, tapi juga di seluruh dunia. Dan kalau dibiarkan, ini bakal mendorong perang berkepanjangan dan kehancuran di dunia,” sambungnya.

BACA JUGA:Demo Mahasiswa Hari Ini 21 April 2022, Hindari Ruas Jalan Berikut Ini

BACA JUGA:Sambil Tertawa, Marshel Widianto: Saya Datang ke Podcast Om Deddy untuk Tes Urine Aman, Tapi Birahi Tidak!

Lebih lanjut, Ade Armando meyakini kalau gambaran umat Islam saat ini memiliki perbedaan dengan di masa-masa sebelumnya.

Justru ia menilai Islam saat ini lebih dicitrakan sebagai kelompok terbelakang yang identik dengan konflik kekerasan, penindasan, dan terorisme.

“Dunia Islam saat ini adalah dunia yang terbelakang. Konflik berdarah adalah karakter yang khas kita dengar ketika ada berita tentang dunia Islam,” tukas Ade Armando.

“Penindasan terhadap minoritas, terorisme, penggulingan terhadap penguasa, pembunuhan karena perbedaan pendapat, pengingkaran hak perempuan adalah cerita-cerita yang lazim kita dengar dari dunia Islam,” ucapnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: