Peluang 20 Persen, Toto Wolf Optimis Dapat Lebih Baik Dari Seri Sebelumnya

Peluang 20 Persen, Toto Wolf Optimis Dapat Lebih Baik Dari Seri Sebelumnya

Kepala tim Mercedes Toto Wolf optimis pembalapnya bisa lebih baik lagi meskipun memiliki peluang 20 persen di seri 4 Formula 1 Italia. -mercedesamgf1.com-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Menghadapi seri 4 Formula 1 yang akan digelar pada 22-24 April di sirkuit Imola Italia, Mercedes cukup percaya diri akan dapat tampil lebih baik dari seri sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh kepala timnya Toto Wolf, peluang kami ada sekitar 20 persen akibat perbaikan pada bagian pipeline mobil. 

“Jika dilihat dari perhitungan secara matematika dan kemungkinan yang ada saya bisa bilang peluang kami 20:80,” terang Wolf.

Wolf menambahkan, namun dalam balapan apapun bisa terjadi, meskipun kecapatan mobil kami tidak seperti Ferrari dan Red Bull namun kami akan mencoba berjuang dnegan peluang 20 persen tersebut di Italia.

BACA JUGA:Catat! LSM Meminta THR Bakal Ditindak Tegas Polres Metro Bekasi

Tim Mercedes sejauh ini berhasil menngumpulkan poin terbaik mereka dengan kondisi mobil yang kurang maksimal dibandingkan dua pesaingnya.

“Jika Red Bull tidak mengalami do not finish (DNF) kami akan berada di posisi belakang tentunya,” tambah Wolf.

BACA JUGA: Awas! Ini 4 Jenis Makanan Penyebab Usus Buntu, Segera Hindari Sebelum Terlambat

Sejauh ini Wolf mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan focus pada perbaikan di bagian perangkat keras atau seputaran aerodinamis W13.

“Kami mencoba untuk melakukan beberapa penyetingan pada system aerodinamis, namun malahan menambah tahanan mobil saat melaju dan untk mengurangi hambatan tersebut menjadi salah satu kuci untuk meningkatkan performa W13,” uangkap Wolf.

BACA JUGA:Bikin Rakyat Menderita, Pakar Dukung Vonis Hukuman Mati Mafia Minyak Goreng

Masih dengan Wolf, saya optimis nantinya kami akan mencapai pada titik tersebut namun masih belum tahu apakah pada dua atau lima seri lagi.

Namun pada masa liburan Paskah kami mencoba melakukan beberapa perbaikan untuk dapat meningkatkan performa mobil dan saya sangat berterima kasih dengan tim yang menunjukan dedikasinya.

 

Sumber: