Part Depo Hino Sampit, Pastikan Dukungan Wilayah Kalimantan

Part Depo Hino Sampit, Pastikan Dukungan Wilayah Kalimantan

Kehadiaran part depo Hino sampit untuk pastikan dukungan wilayah Kalimantan yang mencangkup kawasan Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan.-hino-

JAKARTA, DISWAY.IDHino kembali membuka depo suku cadang terbarunya yang berlokasi di jalan Jend. Sudirman Km 2,5 Sampit, Kab Kotawaringin Timur.

Kehadiaran part depo Hino sampit untuk pastikan dukungan wilayah Kalimantan yang mencangkup kawasan Kalimantan Tengah seperti Sampit, Pangkalan Bun, Palangkaraya, Kalimantan Barat mulai dari Pontianak, Ketapang, Singkawang, Sintang, Sanggau.

Tak ketinggalan Kalimantan Selatan, seperti Banjarmasin, Batulicin, Rantau, hingga Sungai Danau.

BACA JUGA:Wanda Hamidah Ajukan Mediasi Soal Dugaan Perusakan Rumah? Ini Kata Polisi

“Hal ini sebagai bentuk Total Support kami diera EURO 4 serta di usia ke 40 tahun Hino di Indonesia serta membantu bisnis konsumen lebih mudah dalam mendapatkan dukungan spareparts,” ungkap Masato Uchida, President Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Part depo Hino sampit ini mempunyai total kapasitas penyimpanan suku cadang Hino sebanyak 5.200 item dengan luas area sebesar 1.200 meter persegi. 

Selain itu, part depo Hino terbaru ini juga menjadi bagian rencana jangka panjang yang dilakukan oleh HMSI terkait kebutuhan suku cadang dan pelayanan servis kendaraan untuk area Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:Pedagang Es Buah di Cikarang Akhirnya Menyerahkan Diri, Sempat Kabur ke Palembang

Part depo Hino Sampit merupakan depo ke 7, setelah sebelumnya Hino sudah memiliki 1 spare part center yang terletak di Jatake, Tangerang dan 5 part depo yang sudah lebih dulu berdiri di Surabaya, Balikpapan, Medan, Morowali dan Makasar.

Seiring dengan dibukanya part depo Hino Sampit ini, HMSI bersama dealer resmi Hino untuk area Kalimantan Tengah, PT Auto Mobil Prima juga memperkenalkan varian baru Hino Euro4 di Sampit. 

Hino Euro4 sendiri sudah di luncurkan secara resmi ke publik pada tanggal 10 Maret 2022 lalu di Hino Total Support Customer Center (HTSCC). 

Total ada 44 varian yang lengkap, mulai dari light-duty truck Hino Dutro, medium-duty truck Hino Ranger, heavy-duty truck Hino Profia dan Hino Bus. 

BACA JUGA:Kabar Baik dari Kepolisian Bern, Pencarian Eril dengan Peningkatan Debit Air Sungai Aare Berkontribusi Positif

Hino Euro4 line up, memiliki sasis yang kuat dan sudah teruji dilapangan, serta gross vehicle weight (GVW) yang lebih optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: