Isu Eril Selamat Ditolong Nenek Tua jadi Perdebatan? KBRI Bern: Sesuai Kebijakan...

Isu Eril Selamat Ditolong Nenek Tua jadi Perdebatan? KBRI Bern: Sesuai Kebijakan...

Bantu Pencarian Eril, Tim SAR Indonesia Turun Tangan Terjunkan Anggota Khusus!--Twitter/@Sobat_RK

"Jadi, kita dukung aparat setempat untuk terus melanjutkan usaha maksimalnya agar keinginan kita semua bisa terwujud," tambahnya.

Muliaman hanya bisa mendoakan yang terbaik agar hasil pencarian Eril bisa semaksimal mungkin didapatkan

BACA JUGA:Catat! Guru Honorer Masuk Seleksi PPPK Wajib Daftar di Sekolah Bersangkutan

"Tentu saja sesuai dengan kebijakan yang ditempuh oleh otoritas lokal, pencarian ini tidak akan berhenti seperti yang sudah saya katakan sampai (Eril) ditemukan," kata Dubes RI untuk Bern

Petugas juga melakukan pencarian sepanjang 29 kilometer dari titik hilangnya Eril hingga ke danau Wooden.

Muliaman menambahkan bahwa pencarian akan terus dilakukan sampai Eril ditemukan. Sedangkan status pencarian masih dalam status ‘missing person’.

“Kami berharap komitmen dari kepolisian akan terus dilakukan dengan semaksimal mungkin sehingga dapat menjawab atas semua pertanyaan yang ada,” tambah Muliaman.

Di sisi lain, paman Eril, Elpi Nazmuzaman yang mewakili keluarga di Bern dan sekaligus menggantikan Kang Emil yang telah kembali ke Tanah Air mengucapkan terimakasihnya atas KBRI Bern yang terlibat langsung dalam pemcarian Eril.

BACA JUGA:Diduga Gas Bocor, Rumah di Tomang Jakarta Barat Terbakar

Kedatangan keluarga kang Emil ke Bern bukanlah dalam tugas negara atau tugas kerja sehingga tidak perlu melaporkan terlebih dahulu ke pihak KBRI Bern.

Mereka datang dalam rangka liburan dan mencari sekolah untuk Eril. Meskipun demikian pihak KBRI Bern langsung turun tangan begitu mendengar kabar tentang musibah hilangnya Eril di sungai Aare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: