Viral Karyawan Dipukul Sampai Tumbang di Kantor Pajak Pratama Kota Bekasi

Viral Karyawan Dipukul Sampai Tumbang di Kantor Pajak Pratama Kota Bekasi

Seorang atasan pukul karyawan sampai tumbang di Kantor Pajak Pratama Kota Bekasi yang videonya sempat viral.-tangkapan video-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebuah video viral tentang karyawan dipukul sampai tumbang di Kantor Pajak Pratama Kota Bekasi terjadi saat jam kerja.

Dalam video nampak dua orang sedang saling berhadap hadapan di meja kantor, tiba-tiba salah satu orang langsung memukul menggunakan tangan kosong hingga korban terjatuh ke lantai.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya mengungkapkan, pihak kepolisian saat ini telah menerima laporan tentang karyawan dipukul sampai tumbang di Kantor Pajak Pratama Kota Bekasi.

BACA JUGA:Warga Ungkap Kegiatan Kantor Khilafatul Muslimin yang Dipimpin Abdul Qadir Hasan Baraja, Ternyata...

"Laporan sudah kami terima dan sementara masih dalam tahap proses pemeriksaan saksi terkait tahapan penyidikan," ungkap AKP Ridha Aditya saat dikonfirmasi, Selasa 7 Juni 2022.

Menurut keterangan AKP Ridha Aditya antara pelaku dan juga korban merupakan rekan kerja yang dimana pelaku berinisial MAZ merupakan atasan dan korban berinisial DH merupakan bawahan dalam struktur perusahaan.

BACA JUGA:Bukan Cuma Sekali, Abdul Qadir Pimpinan Khilafatul Muslimin Pernah Ditangkap Terkait Kasus Terorisme

"Menurut keterangan yang kami dapat dari korban, si pelaku ini adalah atasanya langsung di kantor," ucapnya.

AKP Ridha Aditya menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 6 Juni 2022 lalu sekitar pukul 08.00 WIB di Kantor Pajak Pratama, Jalan Sersan Aswan nomor 407, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

BACA JUGA:Pemimpin Tertinggi Khalifah Muslimin Abdul Qadir Tiba di Polda Metro Jaya Dengan Pengawalan Ketat

"Pelaku memukul korban menggunakan tangan kanan dan mengenai rahang kiri hingga korban langsung tumbang dan jatuh ke lantai," jelasnya.

Setelah peristiwa tersebut, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur untuk mendapat pertolongan pertama dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan. (tuahta simanjuntak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: