Nikita Mirzani Bandingkan Crazy Rich Malang dan Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

Nikita Mirzani Bandingkan Crazy Rich Malang dan Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

Nikita Mirzani --Instagram

JAKARTA, DISWAY.iD, Nikita Mirzani membandingkan deretan orang Indonesia terkaya yang masuk daftar Forbes dengan Crazy Rich Malang pasangan Shandy Purnamasari dan suaminya Gilang Widya Pramana atau juragan99.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa orang kaya asli yang tidak pamer harta sebagaimana yang dilakukan pasangan pengusaha skin care MS Glow itu.

"Slide terakhir : Adalah orang kaya beneran yang down to earth. Nama2 nya jelas masuk ke artikel luar Negri. Apalagi Kalau Sampai punya jet atau helicopters pribadi. Plus gedung dan bank sendiri.." tulisnya.


Sebelum membandingkan, Nikita Mirzani pun menghitung biaya gaya hidup pasangan Shandy dan Gilang atau juragan99 dari unggahan-unggahannya di sosial media.

Nikita mempertanyakan total kekayaan yang dimiliki Shandy dan Juragan99 sehingga kerap menjalani gaya hidup mewah.

"Itu total annual cost jenis pesawat jet crazy rich Cessna Citation Latitude, $959,021 usd, kalau dikali kurs 14000 = 13.426.294.000. Berarti per tahun harus ngeluarin uang untuk pesawat segini. Ini belum crosscheck brp hrga belanja" dia dan bisnis dia seperti gedung. Mbl mewah. Jam tangan mewah. Restoran dll. Begitu pun dgn partner nya yang memiliki Gedung plus BANK sendiri Di bali. Cluster . Helicopter dll".

"Tapi punten mau nanya, ada yang bisa lacak berapa total kekayaan dia? Kalau per tahun dia keluarin biaya kurang lebih segini dan ternyata total kekayaannya krg dari segini, ya udah patut diduga. Terjawab sudah kebodongan yang sebenarnya".

Menurut Nikita, unggahan tersebut bukan bentuk dari iri atau panjat sosial (Pansos).

"Netizen jng bilang iri atau ga pansos ga makan. Segala sesuatu yang janggal Di NKRI ini harus segera Di lurus kan. Mau itu kalian suka atau tidak. Yang jelas saya sebagai warga negara Indonesia hanya bertanya kepada bapak2 aparatur negara. Yuk mendingan pada mikir sama2 make sense kan semua ini.? Saya ngetik berdasarkan bukti bukan penyebar HOAX. Jadi kedepan nya Kalau kalian Di kasih Rejeki sama ALLAH SWT harus jadi SMART & RICH . Jangan cuma RICH nya aja tapi Ga SMART ".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: