Wagub Ariza: Stop Korban Jiwa Demi Konten Dijalan Raya

Wagub Ariza: Stop Korban Jiwa Demi Konten Dijalan Raya

Wagub Ariza menghimbau untuk stop korban jiwa demi konten dijalan raya. -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Wagub Ariza menghimbau untuk stop korban jiwa demi konten dijalan raya.

Imbauan tersebut diungkapkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat menghadiri Apel Gelar Operasi Patuh Jaya 2022 di lapangan Promoter Polda Metro Jaya untuk stop korban jiwa demi konten dijalan raya.

Menurut Wagub DKI, Polda Metro Jaya terus menunjukan komitmennya untuk menjaga keselamatan warga Jakarta saat berlalulintas di jalan raya dan mengajak warga untuk stop korban jiwa demi konten dijalan raya.

BACA JUGA:Ustadz Alfie Alfandy Rilis Single Kedua, ‘Dirangkul Bukan Dipukul’ Khusus Untuk Bikers Dakwah Anthem

BACA JUGA:Varian Omicron BA.4 dan BA.5 Mengancam, Seruan Prokes Kembali Menggema!

“Pertama kami atas nama Pemprov terima kasih ke Kapolda, Kakorlantas, dan lainnya bahwa Kepolisian Indonesia dan Polda Metro Jaya terus menunjukan komitmen ya untuk keselamatan warga Jakarta dengan salah satunya hari ini kita lakukan apel upacara Operasi Patuh Jaya 2022, terima kasih pak Fadil dan Jajarannya,” ujar Wagub Ariza.

Wagub juga mengatakan, penting juga bagi seluruh warga Jakarta, karena kematian akibat kecelakaan masih tinggi termasuk korban jiwa demi konten dijalan raya.

“Untuk itu kami minta seluruh warga untuk berhati hati, khususnya para ibu,istri agar setiap hari dan pagi memastikan suami dan anak anaknya sebelum berangkat berdoa, dan memastikan menggunakan perlengkapan mulai helm, jaket dan lainnya sesuai aturan,” jelasnya.

BACA JUGA:Celine Evangelista Keceplosan Bocorkan Hilang Perawan saat Belasan Tahun, Pengalaman Ranjangnya Terbongkar

BACA JUGA:Luhut Binsar Pastikan Penghapusan Minyak Goreng Curah Menjadi Target Pemerintah: Itu yang Sedang Kami Kerjakan

“Selain itu juga menaati selurub peraturan lalu lintas, jaga kesehatan dan sebagainya yang penting diterapkan setiap hari supaya tidak ada korban jiwa,” tambahnya.

Kedua, tidak kalah penting adik-adik kita senang menggunakan medsos dan gadgetnya, dengan membuat konten agar viral dan membuat konten yang berbahaya di lalu lintas, sudah ada korban jiwa dan jangan ada lagi.

BACA JUGA:Antispasi Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5., Pemerintah Diminta Lakukan Ini...

BACA JUGA:Konsumen Bisa Lihat Langsung All New Ertiga Hybrid di Mal Kelapa Gading, Ada Promo Menariknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: