Ini Profil Lengkap Sosok Nabila Ishma, Kekasih Eril yang Terlihat Pilu Bicara dengan Peti Jenazah

Ini Profil Lengkap Sosok Nabila Ishma, Kekasih Eril yang Terlihat Pilu Bicara dengan Peti Jenazah

Eril dan kekasihnya, Nabila Ishma (foto: Instagram @nabilaishma)-Instagram @nabilaishma-

Ia juga merupakan model dan atlet panahan. Sampai saat ini Nabila Ishma bahkan masih bergabung dengan Tim Popda Panahan Kota Bandung.

Melalui Gerakan Aksi CDEF, Nabila bersama teman-temannya kerap melakukan kegiatan membantu orang sekitar yang mengalami masalah, terutama pendidikan.

Tak hanya itu ia juga berhasil menjadi finalis Sehari Jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) tahun 2016.

BACA JUGA:384 Jamaah Haji Kloter 18 JKG Dilepas Wakil Bupati Tangerang

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nabila Ishma Nurhabibah (@nabilaishma)

Nabila Ishma mengawali karir model seusai menjadi Finalis Gadis Sampul 2014 dan Finalis GoGirl! 

Penghargaan lain juga pernah didapatkan Nabila, antara lain Anugerah Tunas Muda Pemimpin Indonesia (2016) dari Kementerian PPPA, Penghargaan Warga Jawa Barat Berprestasi dari Pemprov Jabar (2016).

Nabila Ishma juga terpilih sebagai Delegasi Indonesia di ASEAN Children’s Forum (2018). Sebelumnya, Nabila Ishma mewakili Indonesia untuk World Conference on Disaster Risk Reduction di Jepang (2015).

Saat melepas kepergian Eril, Nabila Ishma terlihat sangat sedih saat melihat peti jenazah sang kekasih, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Bahkan dalam video yang beredar Nabila Ishma sempat terduduk lemas. 

Wanita berusia 21 tahun itu harus menerima kenyataan pahit bahwa salah seorang pria yang sangat dicintainya kini pergi untuk selama-lamanya.

Nabila Ishma tampak menguatkan dirinya melihat sang kekasih kembali dari Bern, Swiss dalam keadaan yang sudah tidak lagi bernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: