PT PAM Buka Lowongan Kerja untuk Tenaga IT, Cek Disini...

PT PAM Buka Lowongan Kerja untuk Tenaga IT, Cek Disini...

PT Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya Jakarta sedang membuka rekrutmen Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) sebagai tenaga IT--

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya Jakarta sedang membuka rekrutmen Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) sebagai tenaga IT pada formasi Admin PMO (AP), Data Engineer (DE), UI/UX Designer (UD), dan System Analyst.

Pendaftaran telah dibuka mulai 1 April 2022 hingga 8 April 2022. Untuk proses pendaftaran, peserta dapat mengunggah seluruh berkas lamaran di form registrasi pada tautan berikut ini. Adapun berkas dokumen yang harus diunggah pada form registrasi meliputi:

Pada form registrasi, pendaftar wajib mengisi data – data berupa e-mail, nama lengkap, jenis kelamin, nomor HP, tanggal lahir, kota domisili, alamat lengkap, pendidikan terakhir, Universitas, akreditasi universitas, jurusan pendidikan, IPK, dan posisi pekerjaan yang akan dilamar.

BACA JUGA:Daftar Harga Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret, Kamis 7 April 2022

Untuk selengkapnya berikut ini terdapat lowongan kerja IT PAM Jaya pada empat formasi yang tersedia beserta persyaratan umum dan khusus yang perlu diperhatikan pendaftar sebelum melamar.

Persyaratan umum

- Warga Negara Indonesia (WNI)

- Usia 25 – 35 tahun

- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) / Swasta (PTS) akreditasi A/B

- IPK minimal 3.00 dari skala 4.00

- Berpengalaman minimal satu hingga tiga tahun di bidang yang relevan/ Fresh Graduated are Welcome

- Kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik

- Kemampuan bahasa Inggris lisan dan tulisan yang baik

- Memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: