2024, Publik Membutuhkan Figur Capres Pemulih Ekonomi, Siapa?

2024, Publik Membutuhkan Figur Capres Pemulih Ekonomi, Siapa?

Pemaparan hasil survei.-Ist-

Untuk itu dalam survei yang dirilis oleh Point Indonesia tergambar bahwa publik menginginkan pemimpin yang memiliki perhatian pada ketiga isu di atas.

BACA JUGA: Gadis Cantik Meninggal, Praktik Jual Beli Pil Penggugur Kandungan di Bengkulu Terbongkar

Dari hasil survei, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno muncul sebagai tokoh yang dinilai mampu untuk menjawab tantangan itu.

“Merujuk pada hasil Survei Nasional 5 Capres Pilihan Publik, Sandiaga Uno masih menjadi tokoh yang berkomitmen penuh pada pemulihan ekonomi, salah satunya memanfaatkankebijakan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif sebagai katalis pemulihan ekonomi nasional,” ujar DR. Usmar, SE, MM, Peneliti Senior Point Indonesia yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

BACA JUGA: Terungkap, Kasus Mahasiswa Bunuh PSK Online di Kuningan, Ada Pria Misterius Bersama Pelaku

Dr. Usmar, SE, MM menambahkan salah satu poin kuat Sandiaga Uno ialah karena pengalaman beliau sebagai pengusaha, juga menjalin kerja sama.

“Sandiaga Uno memiliki positioning lebih dalam isu-isu ekonomi karna perannya dalam menciptakan kebijakan yang pro-entreprenership, hingga membuka lapangan pekerjaan” pungkas Dr. Usmar SE, MM.

BACA JUGA: Jelang Demo 11 April, Polri: Hormati Hak Masyarakat

Peneliti Senior Point Indonesia.

POINT Indonesia Didirikan pada tahun 2011 dan bergerak pada sektor Kampanye Pemenangan Pilkada Riset Kuantitatif - Kualitatif dan Pendampingan Krisis Komunikasi.

Saat pertama kali didirikan, Point Indonesia telah memenangi beberapa Pilkada, diantaranya Provinsi Kalbar (2012) dan Kabupaten Cilacap (2012).

Berbagai riset juga pernah dilakukan terkait Survei Pilpres-Pilkada, dan riset utk pemetaan komunikasi publik.

BACA JUGA: Begini Pembayaran THR Bagi Pekerja Belum 1 Tahun

Saat ini POINT Indonesia dipimpin oleh Karel Susetyo, MA sebagai CEO, beralamat di Metro Kencana V- Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan ini, pemaparan hasil Survei Nasional dilakukan oleh peneliti Senior POINT Indonesia Dr Usmar, SE, MM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: