Bocor, Keamanan Israel Tersebar di Medsos

Bocor, Keamanan Israel Tersebar di Medsos

Direktur Mossad David Barnea-Fars News-Disway.id

TEL AVIV, DISWAY.ID - Media Rezim Zionis Israel mengabarkan bocornya informasi-informasi militer dan keamanan Israel, yang kemudian tersebar di media-media sosial.

Situs Times of Israel, Selasa 14 Juni 2022 melaporkan, Angkatan Bersenjata Rezim Zionis, dan dinas keamanan internal Shin Bet mengumumkan, 3 tersangka penyebab bocor dan tersebarnya informasi-informasi militer dan keamanan Israel, di media sosial sudah ditangkap.

“Dua warga sipil dan seorang tentara ditangkap karena menyebarkan file di media sosial yang berisi informasi-informasi terkategorisasi,” sebut isi berita itu dilansir Disway.id.

BACA JUGA:Ledakan Hebat Guncang Kawasan Industri Israel

Menurut media Israel, para tersangka ini saling bekerja sama untuk menyebarkan informasi-informasi tersebut demi mendapatkan ketenaran di media sosial, dan tidak berada di bawah tekanan dari mata-mata mana pun.

Baru-baru ini, Sabereen News mengabarkan serangan siber terbaru ke Rezim Zionis. Menurut kanal media sosial ini, kelompok hacker Sharp Boys mencuri situs pariwisata Rezim Zionis yang berisi banyak informasi termasuk informasi kartu ATM milik 200 orang.

Hanya beberapa hari setelah serangan siber luas terhadap berbagai departemen rezim Zionis Israel, media berbahasa Ibrani melaporkan, sebuah kelompok tak dikenal berhasil menghack data direktur Mossad.

Sumber-sumber Zionis selama beberapa bulan lalu meriils laporan sejumlah serangan siber terhadap berbagai perusahaan penting di wilayah pendudukan.

BACA JUGA:Parlemen Israel Baku Hantam dengan Kabinet Naftali Bennett, Ini Penyebabnya

Serangan siber berbagai kelompok terhadap infrastruktur Israel dan akses ke data vital dan penyebarannya telah menyebabkan runtuhnya kemegahan dunia maya yang hampa dari rezim Zionis.

Seperti dilaporkan Fars News, media berbahasa Ibrani mengkonfirmasi kemungkinan besar data milik David Barnea, Direktur Dinas Intelijen Israel (Mossad).

Kelompok hacker “Open Hands” baru-baru ini di medsos Telegram merilis video berisi data rahasia, data pribadi dan laporan keuangan direktur Mossad.

Laman Walla juga melaporkan vidoe tersebut dirilis dalam tiga bahasa Ibrani, Arab dan Inggris menunjukkan beberapa foto pribadi, tiket penerbangan atas nama Barnea, kartu identitasnya, dokumen pajak yang ditujukan kepada istrinya, dan citra satelit dari apa yang diklaim sebagai rumah pribadinya di pusat kota Hod Hasharon.

BACA JUGA:Korban Tewas Berjatuhan di Palestina, Zionis Israel Kian Membabi-buta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sabereen news