Marshanda Tahu Dirinya Idap Tumor Ganas dari Sini, Sempat Konsultasi ke Rekan Dokter HIV

Marshanda Tahu Dirinya Idap Tumor Ganas dari Sini, Sempat Konsultasi ke Rekan Dokter HIV

Marshanda menceritakan kondisi kesehatannya yang mengidap tumor kepada Denny Sumargo, Kamis 16 Juni 2022.-Tangkapan Layar/Youtube/@CURHAT BANG Denny Sumargo-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Marshanda kembali bikin geger. Kali ini bukan persoalan lepas hijap, apalagi cerita soal agama dan masa kecilnya. Melainkan prihal tumor ganas yang diidapnya. 

Marshanda yang juga pemain sinetron itu, kini tengah kalut. Dibayangi ketakutan masalah tumor ganas yang diderita. Cerita ini ia tumpahkan ke Denny Sumargo, dalam channel youtube-nya, Rabu 15 Juni 2022.  

Marshanda yang cukup dekat dengan Denny Sumargo sempat meneteskan air mata ketika berbagi cerita tentang tumor ganas. Ini juga yang bikin penasaran pebasket itu saat ngobrol dengan Marshanda.

BACA JUGA:Idap Tumor Payudara, Marshanda : Gw Pengen Ketemu Bokap Sebelum Kenapa-kenapa!    

Awal Marshanda mengetahui dirinya mengidap tumor ganas di payudara itu ketika memeriksakan kesehatanya pada medio Agustus lalu. Hasil tes lab itu begitu mengejutkan. 

Marshanda sengaja memeriksakan kesehatannya lantaran sempat mengalami panas tinggi. Penasaran dengan derita yang dialaminya, Marshanda pun meminta hasil tes darah. Hasilnya?

Cukup mengejutkan. “Saat itu panas banget, sampai 39,5 derajat celcius. Badanku nggak enak. Kondisi itu terjadi sekitar Agustus 2021 lalu ya,” tutur pemeran sinetron Bidadari itu.  

Marshanda sempat panik, ia mengira panas tinggi yang diderita karena terinfeksi Covid-19.

BACA JUGA:Marshanda Mengaku Bisa Tahu Tanda-tanda Orang Akan Meninggal Dunia: Kalau Orang Mau Meninggal.. 

“Aku kira awalnya Covid-19. Aku cek darah ternyata bukan. Hasil lap aku bawa ke temanku. Dia ilmuan kebetulan punya klinik juga,” tutur Marshanda kepada Denny Sumargo.  

Seseorang yang disebutkan Marshanda itu bisa dibilang sosok yang memiliki kemampuan dalam sisi medis. Karena cukup dekat Marshanda pun menyampaikan keluhannya secara terbuka, termasuk memberikan hasil uji lap darah itu. 

Klinik pengobatan alternatif rekan Marshanda itu fokus pada penyembuhan kanker dan HIV yang berdiri sejak 2000.

BACA JUGA:Tak Menyangka Marshanda Idap Tumor Payudara, Eks Suami Bersedih: Gimana Nanti Sama Sienna

Nah, setelah melihat dan membaca hasil lab yang diberikan Marshanda, baru ketahuan apa sebenarnya yang diderita wanita yang sempat bikin geger dengan aksi lepas jilbabnya itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube