Honda Exhibition Bandung Usung Honda SUV RS Concept Serta Promo Menarik Sambut Lebaran

Honda Exhibition Bandung Usung Honda SUV RS Concept Serta Promo Menarik Sambut Lebaran

Honda Exhibition Bandung usung Honda SUV RS Concept serta promo menarik sambut lebaran pada tahun ini.-honda bandung center-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meskipun terkena dampak kelangkaan chips semikonduktor, namu. hal tersebut tidak menyurutkan Honda Indonesia untuk menyambangi konsumen setianya.

Salah satunya dengan gelaran Honda Exhibition yang diselenggarakan oleh Honda Bandung Center (HBC) di Main Atrium 23 Paskal Shopping Center Bandung, tanggal 11 hingga 17 April 2022.

Dalam Honda Exhibition Bandung usung Honda SUV RS Concept serta promo menarik sambut lebaran.

Kehadiran Honda SUV RS Concept hadir di kota Bandung merupakan untuk pertama kalinya setalah diperkenalkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 lalu.

BACA JUGA: Catat Nih! THR Paling Telat Seminggu Sebelum Lebaran, Kemnaker: Pembayaran Harus Kontan Tanpa Dicicil

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R and D Asia Pacific Co, Ltd. dan tim Honda di Indonesia dengan menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak.  

Pada sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty.

BACA JUGA: Safety Car Aston Martin Dikatakan Seperti Kura-kura oleh Max Verstappen, Bikin Suhu Ban Kembali Turun

Salah satu perwujudan dari penerapan karakter RS pada model SUV saat ini terlihat pada All New Honda HR-V yang pertama kalinya menampilkan varian RS Turbo yang lebih sporty dan bertenaga. 

Iwan Tjandradinata, Director Honda Bandung Center mengatakan, saat ini segmen SUV merupakan segmen yang semakin populer di Indonesia dengan karakter yang lebih sporty dan nyaman di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA: Berbatov Prediksi Ronaldo Bisa Main Sampai 3 Tahun Lagi, Lihat Rekornya Musim Ini!

Dengan tampilan sebuah SUV yang lebih sporty, kami yakin Honda SUV RS Concept akan menarik perhatian para pecinta otomotif di kota Bandung.

“Selain itu kami juga menghadirkan berbagai lini produk terbaru Honda dan program penawaran yang menarik selama pameran berlangsung jelang libur Lebaran 2022 kali ini,” tambah Iwan.

BACA JUGA: Tips Membuat Bihun Goreng Lezat Ala Rumahan, Cocok Dihidangkan saat Berbuka Puasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: