Hari Pertama Street Race Meikarta, Rifat Sungkar: Penonton di Sini Lebih Terintegrasi

Hari Pertama Street Race Meikarta, Rifat Sungkar: Penonton di Sini Lebih Terintegrasi

Sempat diundur pekan kemarin, Street Race Polda Metro Jaya siap digelar pekan ini-Istimewa-fin

BEKASI, DISWAY.ID-Hari pertama Street Race Polda Metro Jaya di Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi menjelang malam semakin ramai. Nampak antrian panjang para pengunjung terus berdatangan memadati loket untuk melakukan pembelian tiket.

Area festival street race sore hari ini pun mulai dipadati oleh para pecinta kecepatan.Para pengunjung yang datang terlihat mendominasi area penonton di sisi lintasan, area jajanan Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) pun tidak henti hentinya sejak pagi ramai pembeli.

Menurut Wakil Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Rifat Sungkar, antusiasme warga Bekasi dalam acara Street Race Polda Metro Jaya malam ini sangatlah tinggi terutama dari segi pembalap.

"Untuk antusias semua acara punya karakter, pertama ancol karena waktu itu baru pertama, kedua BSD itu jalannya lebar, kalau di meikarta memang sering ngadain event balap," ucap Rifat Sungkar saat ditemui di lokasi acara, Sabtu 18 Juni 2022.

BACA JUGA:1000 Pembalap Akan Adu Cepat di Street Race Meikarta Cikarang

Rifat Sungkar menjelaskan, dalam ajang balap kali ini para pengunjung yang ingin menonton bisa lebih terintegrasi untuk bisa menikmati keseruan di dalam acara.

"Untuk penonton kalau di sini lebih terintegrasi, karena lokasi sangat luas dan bisa dipakai untuk food bazaar UMKM dan nanti malam ada konser, sebelumnya gak ada?," ungkapnya.

Melaporkan langsung dari lokasi pada pukul 19.00 WIB para pembalap kembali memacu motornya di arena lintasan yang tersedia, masyarakat pun mulai semakin memadati area penonton sambil menonton balap dan menanti konser band papan atas Souljah yang akan segera pentas. (Tuahta Simanjuntak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: