Bunda Eva Ajak JMSI Lampung Kolaborasi Bangun Kota, Taswin: Kami Dukung!

Bunda Eva Ajak JMSI Lampung Kolaborasi Bangun Kota, Taswin: Kami Dukung!

Ilustrasi: Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana-Syaiful Amri/Disway.id-

LAMPUNG, DISWAY.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menyambut baik kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Provinsi Lampung. 

Sekaligus mensupport rangkaian pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Lampung yang juga rencananya dihadiri Ketua KPK RI Firli Bahuri pada 23 dan 24 April 2022 di Hotel Novotel Bandarlampung.

Hal itu disampaikan Bunda Eva-sapaan akrab Wali Kota Eva Dwiana-langsung saat menerima audiensi Ketua JMSI Provinsi Lampung Hi. Taswin Hasbullah, S.E., M.H. bersama jajaran pengurusnya di ruang rapat wali kota, Rabu 13 April 2022.

BACA JUGA: Rumah Semeru

Lebih lanjut, orang nomor satu di lingkungan Pemkot Bandar Lampung ini mengajak JMSI untuk berkaloborasi membangun Kota Tapis Berseri. Sebab, dalam membangun Kota Bandar Lampung menurutnya perlu dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya media massa, baik cetak, online, maupun lainnya. Sehinga, dirinya pun mengajak JMSI Provinsi Lampung untuk sama-sama membantu dan mendukung dalam membangun Ibu Kota Provinsi Lampung ini. 

Tidak terkecuali kabupaten/kota yang ada di Lampung terutama terkait sektor pariwisatanya.

BACA JUGA: Cerita Warga Sri Langka di Tengah Krisis yang Mengoyak, Jangankan Operasi, Suntik saja Dibatalkan  

”Kemajuan suatu daerah tidak akan terlihat ke seluruh Indonesia tanpa dukungan media. Oleh karena itu, Bunda berharap media-media yang tergabung dalam JMSI Lampung ini dapat mendukung kemajuan provinsi dan kabupaten/kota di Lampung melalui pemberitaan yang positif dan membangun,” paparnya.

Lain dari itu, dirinya juga menerima jika ada masukan baik dari tokoh-tokoh masyarakat, media, maupun masyarakat untuk kemajuan Kota Bandarlampung yang dapat disampaikan secara langsung maupun melalui pesan di media sosial milik Pemkot Bandarlampung.

”Yang penting untuk kemajuan Kota Bandar Lampung yang kita cintai ini,” tandasnya.

BACA JUGA: Kisah Elena, Terpisah dengan Buah Hati, Ditinggal Suaminya Berperang dan Dipaksa ‘Layani’ Tentara Rusia 

Sebagai penutup, istri mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode sebelumnya, Herman H.N., ini juga mengucapkan selamat kepada pengurus JMSI Provinsi Lampung yang akan dilantik pada 23 April mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar lampung