Pilih Jadi Transgender, Putra Elon Musk Ogah Punya Hubungan dengan Sang Ayah

Pilih Jadi Transgender, Putra Elon Musk Ogah Punya Hubungan dengan Sang Ayah

Elon Musk --Twitter

DISWAY.ID-Nama Elon Musk kerap menghiasi linimasa media sosial dengan berbagai kontroversi dan pemberitaan yang mengikutinya. Kali ini kabar mengenai putranya Xavier Alexander Musk yang dikabarkan mengajukan permohonan pergantian gender. Alexander Musk memohon pengadilan untuk mengganti namanya menjadi Viviana Jenna Wilson. 

Diketahui, Xavier Alexander Musk telah memasukkan permohonan tersebut ke pengadilan Santa Monica, California, Amerika Serikat pada 18 April lalu, tepat beberapa hari setelah ulang tahunnya yang ke-18.

Dalam dokumen tersebut, Xavier Alexander Musk meminta pengadilan mengabulkan permohonannya untuk mengubah nama menjadi Vivian Jenna Wilson seperti dilansir dari Daily Mail. 

BACA JUGA:Elon Musk Dituduh Terlibat Penipuan Investasi Mata Uang Kripto: Sejak Dibeli Tesla dan SpaceX Korban Rugi

Alexander Musk juga meminta agar dirinya diakui sebagai seorang perempuan. Disebutkan pula alasan pergantian nama tersebut adalah karena dirinya tidak ingin lagi memiliki hubungan dengan ayah biologisnya, Elon Musk dalam bentuk apapun.

Dijadwalkan, sidang pergantian nama tersebut akan berlangsung pada 26 Juni 2022 mendatang. 

“Identitas gender dan fakta bahwa saya tidak lagi tinggal dengan atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, bentuk atau bentuk apa pun," demikian bunyi dokumen pengadilan yang dilansir dari TMZ. 

Xavier Alexander Musk merupakan anak dari Elon Musk dan Justine Wilson, yang menikah pada tahun 2000 hingga 2008. Diketahui, Xavier merupakan saudara kembar dari Griffin yang menjadi putra sulung Elon Musk dan Justine Wilson. 

BACA JUGA:Elon Musk Dituduh Terlibat Penipuan Mata Uang Kripto Skema Piramida

Meski sudah mengajukan permohonan lebih dari sebulan, dokumen tersebut baru mencuat ke publik tepat pada momen perayaan Hari Ayah pada 19 Juni lalu.  Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari Elon Musk terkait persoalan sang anak baik secara langsung maupun melalui pengacaranya. Selain itu, tidak diketahui juga secara pasti perihal alasan Xavier Alexander Musk ingin memutus hubungan dengan sang ayah, yang terkenal sebagai konglomerat teknologi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: