Setelah Kontroversi Agama Rendang, Gus Miftah Pergi ke Pelosok Sulawesi Tenggara: Demi Penuhi Panggilan..

Setelah Kontroversi Agama Rendang, Gus Miftah Pergi ke Pelosok Sulawesi Tenggara: Demi Penuhi Panggilan..

Gus Miftah Pergi ke Daerah Pelosok Sulawesi Tenggara-@gusmiftah-Instagram

Lantas apa yang menjadi tujuan utama Gus Miftah bisa sampai pergi ke daerah pelosok itu pasca adanya kotroversi agama rendang?

BACA JUGA:Sunan Kalijaga Duga Holywings Bikin Gaduh Umat Islam dan Nasrani, Buntut Promo Nyeleneh Belum Selesai?

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Jumat 24 Juni 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

Ternyata tujuan Gus Miftah pergi ke daerah Munaraha, Sulawesi Tenggara itu lantaran untuk menghadiri ceramah akbar di sana.

Kali ini lokasi ceramah akbar di daerah pelosok Munaraha, Sulawesi Tenggara. Untuk menempuh ke sana tidak bisa menggunakan jalur darat. Hanya ada perahu tradisional "Praju Pasir"," bunyi narasi yang ada dalam video di akun Instagram Gus Miftah (@gusmiftah) pada Kamis, 23 Juni 2022.

"Kemudian naik speed boat lagi, jadi harus dua kali naik perahu untuk sampai ke daerah itu. Belum lagi, medan jalan di sana masih tanah berlumpur," sambung narasi itu.

Meski harus menempuh perjalanan jauh yang berkelok, tetapi Gus Miftah tetap menerjangnya demi memenuhi panggilan para jemaahnya.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: 4 Wilayah Ini Diguyur Hujan dari Siang sampai Malam

BACA JUGA:Resmi Pogba Pindah ke Juventus, Belum Main Sudah Kantongi Rp 154 Miliar

"Tapi, bagaimanapun itu Gus Miftah tempuh untuk memenuhi panggilan mereka dan menyentuh saudara kita yang tinggal di daerah pelosok. Terima kasih Gus Miftah atas perjuanganmu." tutup nartasi tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Gus Miftah juga sudah meminta maaf apabila memng masyarakat Minang atau Padang merasa tersinggung dengan pertanyaan yang ia lontarkan.

Akan tetapi Gus Miftah juga masih merasa benar karena masakan rendang benar-benar tidak mempunyai agama.

Meski begitu, polemik itu lama kelamaan semakin mendingin dan sudah mulai tidak ada lagi adu argumen yang menyangkut persoalan agama rendang. Terbaru, Gus Miftah memberikan tips atau kunci kebahgiaan agar bisa dirasakan oleh seluruh umat manusia.

BACA JUGA:Tegur Holywings, Ustaz Derry Sulaiman Didukung Habib Ahmad Al Habsyi: Jangan Diam Ketika Nabimu Dilecehkan

BACA JUGA:Catat 5 Cara Mudah Atasi Insomnia, Buat Tidur Lebih Nyenyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: