Holywings Kembali Dilaporkan Kali Ini KNPI dan GPK serta PP Mendatangi Polda Metro Jaya

Holywings Kembali Dilaporkan Kali Ini KNPI dan GPK serta PP Mendatangi Polda Metro Jaya

Holywings kembali dilaporkan kali ini KNPI dan GPK serta PP mendatangi Polda Metro Jaya terkait postingan promo memberikan minuman beralkohol gratis kepada meilik nama Muhammad dan Maria.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Holywings kembali dilaporkan kali ini KNPI dan GPK serta PP mendatangi Polda Metro Jaya terkait postingan promo memberikan minuman beralkohol gratis kepada meilik nama Muhammad dan Maria.

KNPI dan GPK mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Holywings pada Jumat 24 Juni 2022.

Pihak Pemuda Pancasila (PP) bersama KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) dan GPK (Gerakan Pemuda Kabah) melaporkan langsung Holywings Indonesia ke Polda Metro Jaya, dengan nomor laporan LP/B/3139/VI/2022/Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Gubernur Luhansk: Pasukan Ukraina Harus Tinggalkan Kota Sievierodonetsk Karena Telah Dikuasai Rusia

BACA JUGA:Dugaan Felix Siauw Soal Promosi Alkohol Holywings Pakai Nama Muhammad: Kayaknya Terstruktur

"Alhamdulillah, hari ini kami telah melakukan pelaporan di Polda Metro Jaya, melaporkan oknum kafe Holywings yang telah membuat keresahan publik dengan penistaan agama membandingkan nama Muhammad dan Maria dengan alkohol," ujar Akbar dari Sapma PP kepada wartawan, Jumat 24 Juni 2022.

Sementara itu, menurut Royan dari pihak KNPI mengungkapkan unggahan promosi yang dilakukan oleh Holywings ini sangat menonadi umat beragama, khususnya umat Muslim dan Nasrani.

"Disini sangat menodai atau melukai kami. Ada dua nama agung. Holywings mengumpulkan nama Muhammad dan Maria untuk dibagikan minuman alkohol gratis, yang kita tahu di agama alkohol itu diharamkan," ungkap Royan.

"Jadi dia meremehkan (menyamakan) nama Muhammad dan Maria dengan orang yang suka mabuk atau orang yang suka minum alkohol," tambahnya.

BACA JUGA:Setelah Holywings Pasang Nama Muhammad di Botol Alkohol, Kini Viral Shopee Larang Jualan Jam Kalimat Tauhid

BACA JUGA:Banjir Rob Pesisir Utara Jakarta Kembali Datang, Begini Perkiraan BMKG

Mengenai permintaan maaf dari Holywings Indonesia di instagram resmi mereka, Royan juga mengatakan proses hukum akan tetap berlanjut.

"Sebagai manusia, kita maafkan, tapi proses hukum harus tetap berjalan. Allah maha pemaaf, proses hukum untuk efek jera," jelasnya.

Seperti diketahui, promosi minuman alkohol gratis dari Holywings Indonesia ini berlaku di beberapa outlet mereka, diantaranya di  Holywings PIK 1, Pentagon, Pondok Indah, Kuningan, Bandung Karangsari, Kertajaya, Bar Medan, Ground Tanjung Duren, dan Graha Famili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: