Ronaldinho Main 30 Menit Bela RANS Nusantara FC, Rafi Ahmad: Takut Cedera Asuransinya Mahal

Ronaldinho Main 30 Menit Bela RANS Nusantara FC, Rafi Ahmad: Takut Cedera Asuransinya Mahal

Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad pose bareng mantan punggawa Barcelona Ronaldinho usai laga Trofeo Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu 26 Juni 2022.-Tangkapan Layar/Video -Disway.id

MALANG, DISWAY.ID – Ronaldinho hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu 26 Juni 2022.

Kehadiran mantan punggawa Barcelona itu menyedot perhatian publik dalam laga Trofeo Ronaldinho. 

Kali ini pria berkewarganegaraan Brazil itu mengenakan jersey Rans Nusantara FC.

BACA JUGA:Ronaldinho Bela Rans Nusantara FC Kontra Arema FC, Main di Stadion Kanjuruan Ini Harga Tiketnya

Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad, mengatakan, seharusnya Ronaldinho main hanya 15 menit dari laga yang dijadwalkan menghadapi Arema FC pada laga yang disiarkan secara langsung di Video.

“Harusnya main 15 menit ya. Tapi tadi Ronaldinho main sampai 30 menit. Jadi tidak ikut dalam sesi tendangan penalti,” ujar Raffi Ahmad saat diwawancarai. 

“Ronaldinho tadi bilang kecaepan, karena ikut main sejak babak pertama. Jadi ya sudah main 30 menit cukup, gawat kalau ada apa-apa. Asuransinya mahal,” kelakar Raffi Ahmad.  

Bagi Raffi, laga Trofeo Ronaldinho ini merupakan laga eksebisi yang lebih mengedepankan entertainment atau hiburan untuk masyarakat pecinta sepakbola di tanah air. 

BACA JUGA:Didatangkan RANS Cilegon, Ronaldinho akan Tinggal Seminggu di Jakarta dan Bali

Kehadiran Ronaldinho juga mendekatkan diri pada fans. “Bisa foto bareng dengan tim, dan Ronaldinho senang dengan antusiasme masyarakat. Sambutan warga Jawa Timur juga begitu hangat,” tutur Raffi Ahmad.  

Ronaldinho Trofeo mengobati kerinduan akan stadion, kerinduan nonton bareng dengan keluarga, sahabat, dan menjadi penanda digelarnya liga di Indonesia yang dua tahun ini vakum lantaran pandemi Covid-19.

Harapannya, sambung Raffi, sajian laga seperti ini terus dilangsungkan untuk menjaring penonton menyaksikan tim kesayangannya di stadion. 

Sumber: antaranews.com