Yan Victor Bakal Tampil Perdana untuk Bajul Ijo di Derby Jatim, Bertekad Raih Tiga Poin Saat Menjamu Arema FC

Yan Victor Bakal Tampil Perdana untuk Bajul Ijo di Derby Jatim, Bertekad Raih Tiga Poin Saat Menjamu Arema FC

Bek Tengah Persebaya Surabaya Yan Victor akan tampil perdana di Derby Jatim melawan Arema FC, Rabu 27 Maret 2024-Dok. Persebaya-

JAKARTA, DISWAY.ID - Liga 1 pekan ke-30 2023/2024 akan dimulai dengan laga klasik antara Arema FC versus Persebaya Surabaya.

Dalam lima tahun terakhir, Arema belum pernah mengalahkan Pesebaya di antara kedua klub tersebut.

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1: Kalahkan Persija Jakarta 3-2, Arema FC Keluar dari Zona Degradasi

BACA JUGA:Persebaya Surabaya U-16 Juara Ketiga Elite Pro Academy Usai Kalahkan Barito Putera

Duel Arema FC dan Persebaya akan berlangsung besok Rabu 27 Maret 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Pertandingan dimulai pukul 20.30 WIB.

Yan Victor akan tampil perdana melawan Arema FC. Pada pertengahan musim, ia bahkan belum merasakan Derby Jatim.

Yan bertekad memberikan yang terbaik sepanjang 90 menit untuk membantu Pesebaya mencetak tiga poin.

Duet Yan bersama Dusan Stevanovic di lini belakang Persebaya semakin solid. Yan sudah mencatatkan 12 penampilan dengan 13 tekel, 39 intercept, dan 46 sapuan.

BACA JUGA:Persebaya Tunjuk Paul Munster Jadi Pelatih Anyar, Fix!

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persis vs Dewa United skor 1-2, Persikabo vs Persebaya 1-1

”Kami akan mencapai target meraih poin penuh dengan konsentrasi dan fokus maksimal. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan derby ini. Kita harus berjuang,” ungkap pemain berusia 29 tahun ini

Besok tim Persebaya akan berangkat ke Bali, dimana pertandingan akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar. Malam ini, tim menggelar latihan terakhir sebelum berangkat ke Bali. 

Selama latihan di Lapangan Tor, beberapa Bonek hadir untuk memberikan dukungan agar tim dapat bersaing sebaik mungkin di Bali. Menurut Yan, kunjungan itu bagus untuk meningkatkan mental skuad Persebaya.

”Saya tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi penggemar kami dan tentunya kami akan memasuki lapangan dengan menghormati seluruh sejarah rivalitas. Kami sadar bahwa kami perlu memainkan permainan yang bagus, yang terpenting kami akan berjuang memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: