Temui Ketua MUI, Ini Pernyataan Hotman Paris ke Umat Islam Soal Promosi Miras Holywings: Kami Menyerahkan

Temui Ketua MUI, Ini Pernyataan Hotman Paris ke Umat Islam Soal Promosi Miras Holywings: Kami Menyerahkan

Ini Pernyataan Hotman Paris ke Umat Islam Soal Promosi Miras Holywings--Instagram/@hotmanparisofficial

Dalam keterangan resminya, Senin 27 Juni 2022, Muhammad Ainul Yakin (Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta) mengatakan, GP Ansor DKI Jakarta akan terus bergerak menuntut penutupan operasional holywings di seluruh wilayah DKI Jakarta

"Gerakan itu sebagai ungkapan kekecewaan kami umat Islam terhadap perilaku Holywings yang telah memggunakan nama Muhammad untuk promosi minuman beralkohol," ujarnya.

BACA JUGA:Putin Pertama Kali Keluar Kandang Setelah Invasi Ukraina, Kunjungi 2 Negara Sebelum Sambut Presiden Jokowi

"Kami mengapresiasi pihak kepolisian yang bergerak cepat mengusut pihak pihak terkait dan telah menetapkan tersangka terhadap pelaku, namun demikian kami menuntut kepolisian juga memeriksa pimpinan manajemen perusahaan," tambah Muhammad Ainul Yakin

Muhammad Ainul Yakin selaku Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta juga menyayangkan sikap pimpinan Holywings.

"Kami juga menyesalkan sikap para petinggi manajemen holywings yang terkesan lari dari tanggungjawab dan hanya melakukan permintaan maafnya melalui media sosial. Kami mendesak owner dan manajemen holywings tampil ke publik dan meminta maaf secara terbuka," lanjutnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

BACA JUGA:Viral Wanita Jatuh ke Perlintasan Kereta di Stasiun Manggarai, KAI Beri Imbauan Begini

"Terakhir, kami Mendesak kepada yang terhormat Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Baswedan untuk mencabut Izin Operasional Holywings di Seluruh Wilayah DKI Jakarta," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: