Oknum Guru 'Nakal' di Magelang Diduga Kirim Chat Tak Senonoh ke Siswinya, Korban Sampai Alami Hal Ini

Oknum Guru 'Nakal' di Magelang Diduga Kirim Chat Tak Senonoh ke Siswinya, Korban Sampai Alami Hal Ini

Oknum Guru Madrasarah di Magelang Diduga Kirim Chat Tak Senonoh--Pixabay

MAGELANG, DISWAY.ID - Viral kabar seorang oknum guru Madrasah Aliah (MA) nekat mengirimkan chat tak senonoh kepada murid perempuannya.

Kabar soal oknum guru nakal tersebut mendadak heboh di media sosial Twitter, usai tangkapan layar obrolan sosok berinisal R ini tersebar.

Kasus soal dugaan guru kirim chat tak senonoh ini bermula saat diunggah oleh akun @txtdrMagelang, yang dibagikan pada 30 Juni 2022.

Onum guru berinisial R tersebut kabarnya mengajar pelajaran matematika di sebuah Madrasah Aliyah di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Setelah diteluri dengan jelas, tangkapan layar yang diunggah terdapat percakapan guru dengan seorang siswi yang diduga menjadi korban.

BACA JUGA:Kecurigaan Raffi Ahmad dan Nagita Dengar Suara Misterius Mirip Rafathar di Rumah Kosong, Reaksinya Berubah?

Tertera dalam foto, oknum guru ini melancarkan aksinya pada 17 Juni 2022. Dalam tangkapan layar yang terlihat guru itu mendadak menanyakan sang murid sedang memakai bra atau tidak.

Dengan santainya ia pun meminta izin untuk melepasnya, demi bisa menyentuh bagian sensitif siswinya itu.

BACA JUGA:Beredar Foto Diduga Sosok Mirip Jokowi Sedang Memangku Wanita Cantik? CEK FAKTANYA

Tak hanya itu, oknum guru itu juga menulis ingin menghisap buah dada muridnya ini.

"Salah satu guru sebuah Madrasah Aliyah di Magelang yang otak cabul kepada siswinya," tulis akun Twitter @txtdrMagelang, dilansir pada 3 Juli 2022.

Imbas dari chat tak senonoh ini, korban kabarnya sampai alami trauma hingga tak berani untuk menginjakkan kakinya ke sekolah.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-19 Pincang di Lini Belakang, Ferarri Absen Dihantam Cedera Hamstring

"Bukan hanya satu siswi yang jadi korban, tapi lumayan banyak. Hingga trauma dan tidak berani masuk sekolah. Kelakuan ga sesuai sama status wa," ujar akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: