Dinikahi Pria Muslim Lindsay Lohan Pernah Kedapatan Bawa Al-Quran dan Berhijab, Sudah Jadi Mualaf?

Dinikahi Pria Muslim Lindsay Lohan Pernah Kedapatan Bawa Al-Quran dan Berhijab, Sudah Jadi Mualaf?

Lindsay Lohan pernah kedapatan bawa Al-quran dan kini dinikahi pria muslim.-@lindsaylohan-Instagram

Pemeran film Freaky Friday itu lantas memilih diam dan tidak menanggapi isu tersebut.

Meski kemudian, ia akhirnya mengaku, memang benar jika dirinya sedang mempelajari Islam.

Namun, mantan kekasih Russia Egor Tarabasov ini enggan menjelaskan, apakah ia berencana untuk masuk agama Islam alias menjadi seorang mualaf.

Dalam sebuah kesempatan, Lindsay Lohan mengaku jika dirinya merupakan merupakan seorang spiritualis dan senang belajar sesuatu.

BACA JUGA:Lindsay Lohan Dinikahi Pria Muslim, 'Aku Wanita Paling Beruntung di Dunia'

BACA JUGA:4 Minuman Simpel yang Bisa Bikin Kamu Full Senyum di Pagi Hari, Yuk Cobain!

"Saya seorang yang sangat spiritualis dan senang belajar. Kita semua percaya akan sesuatu dan pada akhirnya semua itu berhubungan dengan Tuhan atau penasihat spiritual," ujar Lindsay Lohan seperti dilansir dari The Sun.

"Kita semua memiliki keyakinan yang sama bagaimanapun caranya secara pribadi. Adik saya seorang Buddha tapi ia masih senang mempelajari banyak hal dari saya. Senang rasanya bisa menjadi orang dengan pikiran terbuka," lanjutnya.

Bukan hanya kedapatan membawa Al-quran, Lindsay Lohan juga sempat tampil berhijab saat mengunngah foto di Instagram yang berisi kutipan dari salah satu ayat dalam kitab suci umat Islam tersebut.

Namun, postingan tersebut dihapusnya beberapa waktu kemudian.

BACA JUGA:Mana yang Benar, Berkurban atau Aqiqah Dulu? Ustaz Abdul Somad Beri Penjelasan Mudah

Lindsay Lohan juga pernah tampil berhijab saat berada di Turki, yang semakin menguatkan isu jika dirinya memilih menjadi seorang muslim. 

Bicara soal, Lindsay Lohan, artis hollywood ini mengawali kariernya di industri hiburan sejak usia 10 tahun dalam film The Parent Trap yang rilis 1998 silam. 

Berselang dua tahun kemudian, ia muncul di dua film televisi. Hingga pada 2003, namanya melejit berkat film Freaky Friday dan Confessions of a Teenage Drama Queen.

BACA JUGA:Luar Biasa Dahsyatnya Pahala Puasa Arafah dan Berkurban di Idul Adha

Tengah diselimuti kebahagiaan, Lindsay Lohan kini telah resmi menjadi seorang istri dari Bader Shammas. Diketahui, suaminya itu berprofesi sebagai Wakil Presiden di Credit Suisse, sebuah bank investasi global di Dubai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: