Perbedaan Haji Furoda, ONH Plus dan Haji Reguler

Perbedaan Haji Furoda, ONH Plus dan Haji Reguler

Jemaah haji di Kakbah.--

Biasanya, travel haji juga menawarkan biaya yang lebih besar dibandingkan dengan paket haji Reguler. Namun, besarannya bisa berbeda-beda tergantung dari fasilitas yang dipilih jamaah saat mendaftar ke travel haji. 

Bisa dipastikan, paket haji Plus menawarkan masa tunggu yang singkat sekitar 4-7 tahun, pemondokan nyaman dan dekat dengan masjid, pendaftaran mudah, serta mendahulukan pelaksanaan haji.

Haji Furoda;

Terdapat pula pilihan paket haji lainnya, yaitu paket haji Furoda. Mungkin ada juga yang belum mengetahui perihal paket haji yang satu ini. 

Berbeda dengan dua paket haji sebelumnya, paket haji Furoda adalah paket haji Plus Non Kuota. Artinya, kuota jatah haji di luar yang dimiliki pemerintah.

Biaya paket haji Furoda biasanya lebih mahal, namun fasilitasnya juga lebih lengkap

Perbedaan yang utama dari haji Furoda dan haji reguler yaitu pada antrean keberangkatan yang biasanya instan dan cepat tanpa antre. 

Perbedaan lain yang tidak kalah penting yaitu pada jenis visa. Biasanya, ada yang menawarkan paket haji furoda dengan visa mujamalah.

Visa Mujamalah adalah visa haji yang diberikan oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi melalui kedutaan besar di setiap negara dengan tujuan melaksanakan ibadah haji di tahun yang sama tanpa antrean yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: