Barcelona Resmikan Franck Kessie, Klausul Pelepasannya Sangat Fantastis

Barcelona Resmikan Franck Kessie, Klausul Pelepasannya Sangat Fantastis

Barcelona Resmikan Franck Kessie--Instagram/@barcelona

Pemain tim nasional Pantai Gading tersebut datang ke AC Milan pada Juli 2017 lalu telah mencatatkan 223 penampilan serta menyumbangkan 37 gol dan 16 assist di segala ajang.

Kedatangan Franck Kessie ke Barcelona, tentunya menjadi antisipasi  atas rumor Frenk De Jong yang akan dikabarkan akan bergabung bersama klub asal Inggris, Manchester United.

Selain Frenck Kessie, Barcelona turut mendatangkan pemain bertahan Andreas Christensen dari klub asal London Chelsea.

BACA JUGA:Penumpang Perempuan Tusuk Driver Ojol, Bawa Kabur Motor, Korbannya Malah Dikira Begal dan Dipukuli Massa

Pemain asal Denmark tersebut merupakan pemain yang mengawali karier mudanya di Chelsea dan masuk ke dalam tim senior pada 2015 dan sempat dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach pada 2015 hingga 2017.

Selama membela Chelsea, Christensen itu tercatat tampil di 161 pertandingan dan mampu menyumbangkan dua gol serta dua assist pada berbagai ajang. Pemain tersebut diketahui kontraknya tidak diperpanjang lagi oleh the blues.

Sama seperti Franck Kessie, Christensen akan memiliki kontrak dengan durasi empat tahun dan klausul rilis mencapai 430 juta poundsterling (sekitar Rp7,8 triliun) di Barcelona.

BACA JUGA:Dugaan Penyimpangan sejak 2018, ACT Mengarah Dibubarkan, Sufmi Dasco: Hasil Penyelidikan Polri Menentukan

Dalam klub sebelumnya, Franck Kessie terbilang cukup sukses membawa AC Milan meraih gelar juara Seria A pada musim 2021-2022. Sementara itu Christensen sukses membawa Chelsea menjuarai Liga Champions pada musim 2022-2021.

Kehadiran Franck Kessie dan Christensen akan menjadi daya gedor Barcelona untuk menghadapi persiapan liga Spanyol musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: