Wisma Karyawan Meruya Sudah 7 Kali Kemalingan

Wisma Karyawan Meruya Sudah 7 Kali Kemalingan

CCTV dua pria menggunakan sepeda motor secara berboncengan mendatangi restoran Seafood 99 Nusantara. Kemudian salah satu rekannya yang menggunakan topi turun dari motor dan meninggalkan rekan lainnya. Ia pun langsung menuju lokasi wisma tersebut untuk m--Istimewa/Disway

JAKARTA, DISWAY.ID-Sebuah wisma karyawan yang berada di restoran Seafood 99 Nusantara di Jalan Meruya Ilir Raya, Kembangan, Jakarta Barat mengalami kemalingan pada Minggu, 3 Juli 2022, pagi. 
 
Pada kejadian tersebut, seorang korban berinisial GI(21) harus rela kehilangan dua ponsel, satu tas berisi uang tunai Rp 3,3 juta dan surat-surat penting lainnya. 
 
GI mengungkapkan bahwa aksi pencurian seperti itu sudah sering kali menimpa karyawan restoran tersebut.
 
Bahkan GI mengatakan bahwa sejak awal restoran tersebut dibuka, mereka sudah mengalami tujuh kali kemalingan. 
 
"Sama ini sudah tujuh kali kemalingan, sejak awal restoran buka pas puasa kemarin (April 2022). Ada karyawan baru datang dari Brebes, HP-nya sudah hilang beberapa jam," kata GI.
 
Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Reno Pambudi mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
"Sudah dilakukan olah TKP. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan," kata Reno saat dikonfirmasi, Rabu, 6 Julu 2022.
 
Melalui konfirmasi, Reno mengaku bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan CCTV yang merekam kejadian tersebut. Proses identifikasi pelaku pun masih berlangsung.
 
"Masih kami profiling, dan kami sedang lakukan pencarian pelaku," pungkasnya. 
 
Sebagai informasi, kejadian maling tersebut sempat viral di media sosial, instagram milik akun @jakartabarat24jam, Selasa, 6 Juli 2022.
 
Dari video tersebut, tampak dua pria menggunakan sepeda motor secara berboncengan mendatangi restoran Seafood 99 Nusantara. 
 
Kemudian salah satu rekannya yang menggunakan topi turun dari motor dan meninggalkan rekan lainnya. Ia pun langsung menuju lokasi wisma tersebut untuk melakukan aksinya. 
 
Dari aksinya tersebut, ia berhasil mendapatkan beberapa barang beharga milik karyawan restoran Seafood 99 Nusantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: