Pria Berlumuran Darah Tergeletak di Gang Tambora, Polisi: Kami Masih Tunggu Hasil Autopsi

Pria Berlumuran Darah Tergeletak di Gang Tambora, Polisi: Kami Masih Tunggu Hasil Autopsi

Jasad pria tergelatak di gang Tambora.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pria berbaju biru ditemukan tak bernyawa di Jalan Krendang Utara Raya, Krendang, Tambora, Jakarta Barat, pada Selasa, 5 Juli 2022.

Awalnya pria tersebut ditemukan tergeletak warga pada pukul 17.00 WIB di Gang sempit dalam keadaan kepala tertelungkup dan bersimbah darah.

"Saya lagi keliling pas saya balik lagi, udah rame," ujar Ketua Rt 005, Rw 002, Khairul Anhar saat ditemui wartawan, Rabu, 6 Juli 2022.

BACA JUGA:Prabu Siliwangi Beragama Islam Kata Ustaz Adi Hidayat, Begini Ceritanya..

Korban yang merupakan warga Rt 11 ini ditemukan di Gang kecil yang mana ditempat tersebut tidak ada CCTVnya karena rusak.

"Enggak ada karena rusak. Kemarin abis dibenerin tapi belum nyala. Lagian itu gang biasa qbuat parkir motor aja," kata Khairul.

Di tempat terpisah, Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Labobar mengatakan bahwa pihak masih melakukan tahapan penyelidikan. Sedangkan korban masih tahap aoutopsi di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

"Modusnya kami belum tahu, masih dalam penyelidikan dan tersangka pun masih dalam pengejaran," jelas Kompol Rosana yang biasa disapa Ocha.

BACA JUGA:Kasus Pencabulan MSAT Disebut Fitnah Oleh Kiai, Kajati Jatim Mia Amiati Angkat Bicara

"Sementara sekarang ini kami masih menunggu hasil autopsi dari kasus 338," Lanjutnya.

Lebih lanjut, Ocha mengaku bahwa penyelidikan kasus ini mengalami kendala lantaran sedikitnya saksi-saksi karena lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di tengah gang sempit dan sepi.

"Memang posisi korban berada itu di gang sempit. Untuk akses orang keluar masuk di gang itu sulit. Jadi, untuk saksi memang agak minim," jelasnya.

Meki begitu, polisi sudah mengantongi identitas korban sebagai warga Tambora yang berinisial SM (49).

BACA JUGA:KAI Commuter Sayangkan Aksi Pelemparan Batu ke KRL di Lintas Tanah Abang-Stasiun Duri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: