Pria 36 Tahun Ditemukan Ngambang di Kali Cengkareng, Korban Diduga Punya Penyakit Ayan

 Pria 36 Tahun Ditemukan Ngambang di Kali Cengkareng, Korban Diduga Punya Penyakit Ayan

Ilustrasi penemuan mayat-ilustrasi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pria berinisial ENS ditemukan tak bernyawa di Kali Cengkareng Drain, Jalan Tanggul Timur, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis, 7 Juli 2022.

Pria berumur 36 tahun itu tewas tenggelam diduga karena terjatuh saat sedang duduk di pinggir kali pada pukul 11.30 WIB. 

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk sementara mau divisum, tapi tergantung pihak keluarga," kata Ardhie saat dikonfirmasi, Kamis, 7 Juli 2022.

BACA JUGA:Kronologi Mundurnya Boris Johnson Sebagai PM Inggris

Melalui polisi, keluarga korban mengungkapkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit epilepsi alias ayan. 

Selain itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah menuturkan bahwa tidak ada barang yang menghilang saat kejadian tersebut.

"Saat korban ditemukan, barang-barang berharga milik korban masih berada di sekitar korban," ujar Ali Barokah. 

Adapun barang-barang milik korban, yaitu sebuah unit handphone merk Nokia berwarna putih, dan sepasang sandal berwarna coklat. 

Sebagai informasi, Korban tersebut ditemukan oleh warga bernama Harno (45) dengan posisi tubuh yang mengambang di aliran kali. 

BACA JUGA:Boris Johnson Resmi Mundur Sebagai PM Inggris: Saya Sangat Menyesal Karena...

Saat melihat mayat mengambang, dirinya kaget dan langsung menghubungi ketua RT setempat dan tidak lama setelah itu, ketua RT pun langsung menguhubungi Polisi 

Lalu, pada saat proses evakuasi pun juga dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran dari Cengkareng. 

"Evakuasi dilakukan oleh Damkar Cengkareng sebanyak 9 orang yang dipimpin Daryana. Petugas membawa korban dari kali Cengkareng Drain ke pinggiran kali," kata Ali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: