Moeldoko: Mesin Hybrid Lompatan ke Era Mobil Listrik, Jika Tetap Konvensional Kita Akan Jauh Ketinggalan

Moeldoko: Mesin Hybrid Lompatan ke Era Mobil Listrik, Jika Tetap Konvensional Kita Akan Jauh Ketinggalan

Moeldoko juga mengungkapkan bahwa kita akan jauh tertinggal jika tetap mempertahankan kendaraan dengan mesin konvensional.-m.ichsan-

BACA JUGA:Nathalie Holscher Mantap Bercerai, Sudah Buat Kesepakatan dengan Sule, Apa Isinya?

BACA JUGA:Satgas Covid-19: Tak Ada Larangan Penjemputan Jemaah Haji di Bandara, Tapi...

“Ini merupakan pameran yang pertama dan kita berharap PEVS 2022 menjadi momentum yang sangat berguna bagi seluruh ekosistem otomotif," jelas Moeldoko dalam sambutannya.

"Untuk itu saya berterimakasih kepada seluruh sponsor dan peserta pameran dan mari kita jadikan ajang ini sebagai wadah untuk edukasi, literasi bagi generasi muda untuk mendapatkan informasi aktual dan faktual mengenai kendaraan listrik," pungkasnya.

Sementara dari sisi pelaku dalam industri MICE khususnya sektor otomotif, Dyandra Promosindo berharap pameran PEVS dapat berjalan sukses dan lancar. 

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Selasa 1 Juli 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

BACA JUGA:Bawel Soal Top Speed Yamaha, Quartararo Punya Rapor Buruk di Paruh Musim MotoGP 2022

“Sebagai bentuk komitmen dan kontribusi kami dalam industri MICE, Dyandra Promosindo terus hadir dengan inovasi penyelenggaraan terkini," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung. 

"Penyelenggaraan pameran ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap visi pemerintah Indonesia menuju energi bersih, salah satunya dengan mempromosikan penggunaan kendaraan listrik.” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Project Director PEVS 2022, Hendra Noor Saleh menyampaikan bahwa ini suatu keberhasilan dari PERIKLINDO untuk menggagas dan membuka mata kita, bahwa transportasi masa depan adalah Electric Vehicle.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: