Apa Yang Terjadi di Kamar Istri Pejabat Tinggi Polri Sebelum Baku Tembak Polisi dengan Polisi

Apa Yang Terjadi di Kamar Istri Pejabat Tinggi Polri Sebelum Baku Tembak Polisi dengan Polisi

Rumah dinas Kadiv Propam di bilangan Jakarta Selatan, di sinilah peristiwa baku tembak Brigadir Y dan Bharada E, yang berujung tewasnya Brimob asal Jambi itu-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Apa yang terjadi di kamar pribadi pejabat tinggi Polri sebelum terjadi baku tembak polisi dengan polisi? Istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Ny Putri Ferdy Sambo sedang berada dalam kamar sebelum insiden berdarah terjadi. 

Sedangkan Irjen Ferdy Sambo disebut sedang di luar rumah, karena mengikuti tes PCR saat kejadian polisi baku tembak dengan polisi. 

Karopenmas Divhumas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkapkan apa yang terjadi di kamar pejabat tinggi Polri tersebut sebelum peristiwa maut terjadi.

BACA JUGA:Terungkap, Adu Tembak Polisi dengan Polisi Bermula Brigadir J Masuk Kamar Istri Petinggi Polri

Disebutkan Ahmad Ramadhan, seorang polisi yang merupakan sopir dinas istri Kadiv Propam Polri, Brigadir J memasuki kamar yang tengah ada Ny Putri Ferdy Sambo.

"Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata," ungkap Ramadhan.

Dengan barang bukti itu, telah terungkap apa yang terjadi di kamar sebelum baku tembak polisi dengan polisi terjadi.

Menurut Ramadhan, hasil olah TKP kejadian di kamar itu diketahui terjadi pada Jumat 8 Juli 2022 lalu.

Sejumlah saksi telah diperiksa, di antaranya istri Kadiv Propam dan Bharada E yang terlibat baku tembak dengan Brigadir J.

Di dalam kamar itu, diungkapkan Ramadhan, Brigadir J juga menodongkan pistol ke kepala istri Irjen Ferdy dan melakukan tindak pelecehan.

BACA JUGA:Mantan Kepala SMP di Tangerang Selatan Ditahan, Kejari Usut Dugaan Korupsi Dana PIP

"Jadi gini, itu benar melakukan pelecehan dan menodongkan senjata dengan pistol ke kepala istri Kadiv Propam itu benar. Pelecehan," kata Ramadhan saat konferensi pers di Mabes Polri, Senin 11 Juli 2022.

Selanjutnya, istri Kadiv Propam berteriak lantaran mengalami pelecehan yang diduga dilakukan Brigadir J.

Teriakan istri pejabat tinggi Polri yang meminta tolong itu kemudian didengar oleh Bharada E di lantai atas rumah, yang kemudian turun ke arah teriakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: