Polisi Kirimkan Psikolog untuk Istri Kadiv Propam Polri, Kapolres Jaksel: Kita Tahu Bahwa...

Polisi Kirimkan Psikolog untuk Istri Kadiv Propam Polri, Kapolres Jaksel: Kita Tahu Bahwa...

Kapolres Jaksel, mengungkapkan bahwa senjata salah satu instrumen untuk pengamanan yang digunakan oleh Bharada E jenis Glock 17.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Psikolog dikirim oleh pihak kepolisian untuk memberikan trauma healing kepada istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan trauma healing diberikan kepada saksi yang ada di tempat kejadian perkara. istri Kadiv Propam yang diduga mengalami kasus pelecehan seksual.

"Kita lakukan pembinaan secara psikologi, karena kita tahu bahwa saat itu banyak juga peluru yang ditembakkan di sana kurang lebih berarti 5 + 7 ada 12 peluru," ungkap Budhi, Selasa 12 Juli 2022.

Budhi menambahkan, saat ini polisi masih melakukan proses penyelidikan maupun penyidikan dengan memeriksa saksi-saksi di antaranya R sopir dinas ibu Ferdy Sambo, K seorang pembantu, Bharada E, istri Kepala Divisi Propam, serta saksi ahli.

BACA JUGA:Makin Mamanas! Tiongkok Usir Kapal Perang Amerika USS Benfold di Kepulauan Paracel

"Setelah hasil labfor maupun hasil otopsi keluar, tentunya kita akan meminta keterangan ahli yakni ahli forensik dari dokter forensik maupun dari laboratorium forensik guna mendukung fakta-fakta yang kami temukan di TKP," ucapnya.

Sebelumnya,Tim khusus yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkomitmen akan menyelidiki sampai tuntas kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J. 

Tim khusus kabarnya saat ini sudah mulai bekerja mengusut penyelidikan di kasus baku tembak sesama polisi di kediaman Kadiv Propam saat ini sudah mulai bekerja.

BACA JUGA:Geledah Kantor Dinas Kesehatan, Kejari Muara Enim Bawa 1 Koper dan Kardus, Isinya Ini

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

"Tim khusus sudah bekerja. Kami sampaikan bahwa pimpinan Polri berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini dengan tuntas," ujar Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Rabu 13 Juli 2022..

Ramadhan juga menegaskan Polri akan menyampaikan perkembangan dari penyelidikan kasus tersebut. "Dan setelah selesai, akan kami sampaikan kepada teman-teman (media)," ujarnya.

BACA JUGA:Tabib di Serang Mengaku Titisan Nabi Hidir AS, MUI: Menyesatkan

Percakapan brigadir J

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: