Ini 11 Mobil Milik Jessica Iskandar yang 'Gaib' Entah ke Mana, Mulai Hammer, Alphard Hingga Mercedes Class S 1

Ini 11 Mobil Milik Jessica Iskandar yang 'Gaib' Entah ke Mana, Mulai Hammer, Alphard Hingga Mercedes Class S 1

Jessica Iskandar total mengalami kerugian mencapai Rp 9,8 miliar yang semuanya berbentuk 11 unit mobil.-Tangkapan Layar/inijedar-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jessica Iskandar hanya mengetahui semua mobil yang dibeli untuk bisnis jasa sewa mobil di Bali mencapai 11 unit, mulai dari Hammer, Alphard hingga Mercedes Class S 1.

Seperti yang disampaikan Jessica Iskandar dalam jumpa pers-nya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Juli 2022 kemarin, istri Vincent Verhaag ini alami kerugian sebesar Rp 9,8 miliar.

Uang sebanyak itu bermula tergiurnya ibu dua anak tersebut dengan ajakan bisnis jasa sewa mobil mewah di Bali.

BACA JUGA:Intip Fitur dan Performa All New CR-V Gen 6, Ada Varian Hybrid Juga

Dilalah, Jessica Iskandar mengaku mempercayai terlapor berinisial CBS untuk mengelola bisnis tersebut dengan perusahaannya.

"Penipuan ini bermula saat saya berpondah ke Bali, waktu 2020," ucap artis yang akrab disapa Jedar itu.

"Saya ditawarkan untuk endorse mobil oleh Triip.id dengan skema saya dipinjamkan mobil Alphard milik Triip.id selama satu minggu dengan imbalan mempromosikan Triip.id di Instagram," lanjut Jessica.

CBS disebutkan Jessica, menawarkan untuk bekerja sama dengan perusahaannya itu untuk menyewakan mobil miliknya di Bali.

BACA JUGA:Jessica Iskandar Tergiur Bisnis Sewa Mobil untuk Operasional G20 di Bali, Identitas Perusahaan Penipu Diungkap

Akhirnya kerja sama dicapai oleh CBS dan Jessica Iskandar, di mana mobil Alphard yang di Jakarta diboyong ke Bali untuk dijadikan mobil sewaan selama satu tahun.

"Saya menitipkan mobil pribadi, Alphard dengan plat nomor B 73 DAR untuk disewakan oleh Steven melalui perusahaannya, Triip.id, selama 1 (satu) tahun," jelas Jessica Iskandar.

Seiring berjalannya waktu, CBS kembali menawarkan Jessica untuk membeli mobil mewah yang totalnya mencapai 11 unit mobil.

Menurut keterangan sang suami, Vincent Verhaag, semua mobil yang dijanjikan oleh pihak CBS merupakan mobil-mobil mewah, seperti Hammer, Land Cruisher, Porsche, hingga Mercedes.

BACA JUGA:Turun Lagi, Harga Emas Antam 15 Juli 2022 Rp 962 Ribu per Gram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: